Comscore Tracker

5 Spot Foto Ayunan di Bali yang Instagramable, Sekalian Uji Adrenalin

Siapa yang lagi liburan di Bali?

Kalau ke Bali, bisa dipastikan kamu juga berburu foto yang instagramable juga, kan? Nah, berikut ini ada rekomendasi spot foto instagramable di Bali, yang patut kamu coba. Yaitu ayunan yang lagi hits. Berikut ini lima spot foto ayunan di Bali yang instagramable:

1. Bali Swing di Kabupaten Badung

5 Spot Foto Ayunan di Bali yang Instagramable, Sekalian Uji Adrenalininstagram.com/gabreal.hungry

Ingin merasakan sensasi ayunan yang menantang dengan suguhan panorama alam yang memukau? Kamu bisa mengunjungi Bali Swing yang berlokasi di Jalan Dewi Saraswati Nomor 7, Kabupaten Badung. Di sini kamu akan berayun sambil menikmati pemandangan hijaunya. Untuk harga tiket masuknya dibanderol Rp300 ribu per orang.

Selain berfoto di ayunan, kamu juga bisa menikmati makanan dan minuman all u can eat. Pastikan untuk membawa kamera terbaikmu, ya.

2. Terrace River Pool Swing di Kabupaten Gianyar

5 Spot Foto Ayunan di Bali yang Instagramable, Sekalian Uji Adrenalininstagram.com/car_dimeo

Kawasan Tegalalang di Kabupaten Gianyar memang banyak spot foto yang menarik. Cobalah ke Terrace River Pool Swing yang berada di Ala Harum Luwak Coffee, Jalan Raya Tegalalang. Tempat ini menyediakan kegiatan tur kopi dan spot foto ayunan yang menantang. Berlatar pemandangan sawah terasering yang indah, menjadikan foto kamu instagramable.

Terrace River Pool Swing sangat cocok dijadikan tempat untuk bersantai, melepas penat sambil menikmati indahnya pemandangan alam pedesaan Pulau Dewata yang begitu asri, ditambah dengan kopi luwak asli serta teh berbagai macam rasa.

3. Puncak Wanagiri di Kabupaten Buleleng

5 Spot Foto Ayunan di Bali yang Instagramable, Sekalian Uji Adrenalinbalisaritour.com

Puncak Wanagiri yang terletak di Pancasari, Kabupaten Buleleng juga bisa menjadi pilihan kamu. Termasuk spot foto di ayunan yang terikat pada pohon besar, dengan latar belakang danau kembar yaitu Danau Buyan dan Danau Tamblingan.

Karena peminatnya sangat banyak, jadi harap bersabar ya. Karena kamu harus mengantre jika ingin mencoba wahana ini. Ada petugas setempat yang standby untuk membantumu mengambil gambar dari tempat yang sudah ditentukan. Jadi gak perlu bingung lagi deh.

4. Cobalah datang ke Zen Hideaway di Jalan Dewi Saraswati

5 Spot Foto Ayunan di Bali yang Instagramable, Sekalian Uji AdrenalinInstagram.com/lu228

Cobalah menginap di cottage atau penginapan di Jalan Dewi Saraswati. Yaitu Zen Hideaway. Cottage ini juga menyediakan spot foto ayunan yang keren. Selama menginap di cottage Zen Hideaway,  kamu bisa mencoba wahana ayunan ini secara gratis lho.

Jika kamu ingin mencoba ayunan ini tanpa menginap juga bisa kok. Hanya saja kamu akan ditarik biaya sebesar Rp300 ribu per orang.

Wahana ayunan Zen Hideaway terbilang sangat ekstrem. Karena tali ayunannya cukup panjang, dan di bawahnya berupa jurang dengan Sungai Ayung yang mengalir deras. Adrenaline kamu dijamin akan terpacu.

5. Charly’s Chocolate Factory

5 Spot Foto Ayunan di Bali yang Instagramable, Sekalian Uji Adrenalinperogyandpanda.com

Charly’s Chocolate Factory merupakan pabrik cokelat yang berada di Pantai Jasri, Kabupaten Karangasem. Ada tiga ayunan besar di sini, yang diikat di antara pepohonan kelapa.

Harga tiket masuknya terbilang murah. Yaitu sebesar Rp10 ribu per orang, dan mendapatkan sabun herbal sebagai kenang-kenangan. Anginnya yang sepoi-sepoi dan suasananya yang rindang, membuat pengunjung betah berlama-lama di sini. Jangan lupa juga untuk mencicipi cokelat lokal yang dijual di sini ya.

Itulah spot foto ayunan di Bali yang patut kamu coba. Ada yang sudah pernah ke sini, atau kamu punya rekomendasi lain? Share di kolom komentar ya.

Baca Juga: 12 Bukti Bali Tempat yang Pas untuk Mengobati Diri

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Cocochip Safitri di IDN Times Community dengan judul 5 Destinasi Wisata di Bali dengan Spot Foto Ayunan, Instagramable Abis

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya