TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tiket Masuk Wanagiri Hidden Hill, Spot Instagramable di Bali

Ada view danau dan hutan

Sejauh mata memandang dari Wanagiri Hidden Hill (dok.pribadi/Natalia Indah)

Keindahan alam di Bali menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Deretan pantai, bukit, gunung, danau, sawah, hingga panorama hutan bisa kamu temukan di sini. Satu tempat yang menawarkan pemandangan menawan adalah Wanagiri Hidden Hill.

Destinasi ini berada di dataran tinggi dan menyuguhkan pemandangan eksotis. Menariknya lagi, ada banyak spot foto Instagramable di sini. Jika kamu tertarik berlibur ke sana, berikut harga tiket masuk Wanagiri Hidden Hill dan informasi penting lainnya.

1. Lokasi Wanagiri Hidden Hill

Salah satu spot foto Instagramable di Wanagiri Hidden Hill (instagram.com/wanagiri_hidden_hill_bali)

Wanagiri Hidden Hill berada di tepi jalan, tepatnya Jalan Raya Munduk, Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. Perjalanannya dapat ditempuh sekitar 2 jam dari Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Kamu bisa melewati kawasan wisata Bedugul jika ke sini. Perjalanan dilanjutkan ke arah atas hingga menemukan persimpangan jalan. Lalu belok kiri, masuk ke Jalan Raya Wanagiri. Tinggal lurus saja sekitar 1 kilometer, dan kamu akan menemukan Wanagiri Hidden Hill di sisi kiri jalan.

2. Jam operasional dan tiket masuk Wanagiri Hidden Hill

Ada ayunan seperti sedang melayang di udara (instagram.com/wanagiri_hidden_hill_bali)

Wanagiri Hidden Hill buka setiap hari, mulai pukul 08.00 sampai dengan 18.00 Wita. Waktu terbaik untuk berkunjung kemari adalah pagi hingga siang hari. Karena berada di dataran tinggi, maka cuaca di sini sedikit berkabut atau hujan pada sore hari.

Dilansir dari laman wanagirihiddenhillbali.com, kamu perlu membayar tiket masuk Wanagiri Hidden Hill Rp100 ribu per orang dan bisa mendatangi beberapa spot foto. Tersedia juga paket harga lainnya seperti Wanagiri Hidden Hill Garden Swing sebesar Rp300 per orang, serta paket Wanagiri Hidden Hill & Banyumala Waterfall sebesar Rp300 ribu per orang.

3. Daya tarik Wanagiri Hidden Hill

Ada juga tempat foto yang berbentuk perahu (instagram.com/wanagiri_hidden_hill_bali)

Kamu bisa merasakan langsung suasana alam yang begitu menenangkan. Pemandangan danau dan hutan tersaji di depan mata bersama udara sejuk khas pegunungan.

Tempat ini juga mempunyai banyak spot foto Instagramable yang menarik. Seperti ayunan, sarang burung, rumah pohon, jembatan, perahu, dan sebagainya dengan latar belakang danau. Kamu bisa mengabadikan momen liburanmu di sini bersama orang-orang terdekat. Wanagiri Hidden Hill juga dilengkapi dengan tempat santai atau gazebo untuk nongkrong. Bahkan, kamu juga bisa memesan makanan maupun minuman sekaligus.

Buat kamu yang suka berburu foto estetik selama liburan, Wanagiri Hidden Hill wajib masuk ke dalam bucket list liburan. Yuk, mampir ke Wanagiri Hidden Hill!

Verified Writer

Natalia Indah Kartikaningrum

Mbak-mbak rambut pendek yang paling suka diajak ngopi atau sunsetan bareng.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya