Teco Minta Suporter Bali United Penuhi Stadion Hadapi Arema

Yuk ramaikan stadion

Klungkung, IDN Times - Bali United akan kembali melanjutkan perjuangan di Liga 1 Indonesia musim ini dengan menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Watan Dipta, Kabupaten Gianyar, Rabu (11/9/2024).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco, meminta para suporter bisa datang untuk memenuhi stadion. Mengingat pertandingan ini menjadi momentum Serdadu Tridatu untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan, setelah pada pekan sebelumnya takluk dari Borneo FC dengan skor 2-0.

Menurut Teco, laga kandang ini ada harapan dukungan penuh dari suporter di homebase Serdadu Tridatu.

“Mudah-mudahan suporter bisa datang buat beri dukungan kepada pemain untuk bisa berikan motivasi di pertandingan. Semoga hasil positif bisa kami raih di rumah,” ujar Teco.

Saat ini Teco tengah mempersiapkan tim selepas jeda FIFA Match Day pada September 2024. Kekalahan pada pekan sebelumnya membuat Bali United merosot ke posisi 6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

1. Tiket Bali United vs Arema bisa dibeli secara online maupun offline

Teco Minta Suporter Bali United Penuhi Stadion Hadapi AremaSkuad Bali United. (baliunited.com)

Tiket antara Bali United vs Arema dipasarkan secara online maupun offline. Secara online, suporter bisa memperoleh tiket pertandingan melalui Bali United App atau melalui lqman Bali United FC.

Harga tiket pertandingan reguler Rp70.000 dan VIP Rp350.000.

Sementara tiket pertandingan secara offline sudah tersedia di Bali United Cafe sejak 5 hingga 10 September 2024.

Pada hari pertandingan di tanggal 11 September 2024, tiket pertandingan bisa didapatkan di tiket box yang tersedia di parkir Stadion Dipta.

2. Pemain baru masih adaptasi

Teco Minta Suporter Bali United Penuhi Stadion Hadapi AremaSkuad Bali United. (baliunited.com)

Melihat dari tiga pekan kompetisi Liga 1 berjalan dengan hasil dua kemenangan dan satu kekalahan, perjalanan Serdadu Tridatu di musim ini masih terbilang awal.

Sehingga target akhir pun belum bisa dipastikan untuk musim ini. Teco masih memegang target finish dari manajemen, yakni konsisten di posisi di 5 besar.

“Banyak pemain baru di musim ini dan perlu waktu untuk adaptasi. Target dari manajemen berada di lima besar dan lebih dari itu lebih bagus,” jelas Teco.

3. Bertahan di posisi 6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia

Teco Minta Suporter Bali United Penuhi Stadion Hadapi AremaSkuad Bali United. (baliunited.com)

Saat ini Bali United FC berada di peringkat ke-6 klasemen selama tiga pekan terakhir. Serdadu Tridatu berhasil meraih dua kemenangan atas Persik Kediri dan Semen Padang. Namun meraih kekalahan saat menghadapi Borneo FC Samarinda.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya