Bali United Berharap Lolos Babak Penyisihan Grup AFC 2021

Skuat Serdadu Tridatu akan berkumpul 7 Januari mendatang

Gianyar, IDN Times - Skuat Bali United merancang target dan harapan pada tahun 2021 ini. Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra berharap kompetisi Liga 1 Indonesia bisa kembali terlaksana.

Baca Juga: Coach Teco Akhirnya Resmi Perpanjang Kontrak dengan Bali United

1. Berharap lompetisi berlanjut dan kembali pertahankan juara liga

Bali United Berharap Lolos Babak Penyisihan Grup AFC 2021Liga-Indonesia.id

Teco juga menyampaikan ucapan dan doa tahun baru melalui grup WhatsApp (WA) timnya. Pelatih asal Brazil itu berharap 2021 menjadi tahun yang bagus untuk perjalanan kompetisi yang akan datang. Kompetisi Liga 1 Indonesia diharapkan bisa dilanjutkan, dan timnya bisa kembali memperoleh juara.

"Selamat tahun baru, sehat semua yang paling penting. Tahun 2021 pasti lebih bagus dari tahun 2020. Mudah-mudahan kita bisa dapat piala tahun ini (2021). All the best from Teco," tulis Teco di grup WA tim Bali United, Jumat (1/1/2021) lalu.

Baca Juga: Bali United Kembali Mewakili Indonesia di Laga AFC 2021

2. Target awal Bali United adalah bisa lolos dari babak penyisihan grup AFC 2021

Bali United Berharap Lolos Babak Penyisihan Grup AFC 2021Liga-Indonesia.id

Bali United juga menjadi wakil Indonesia untuk berlaga di kancah Asia, AFC 2021. Teco telah memasang target yang tidak muluk-muluk. Yaitu mengangkat performa tim supaya berprestasi secara go internasional.

"Kabar yang bagus bahwa Bali United kembali menjadi wakil di Piala AFC 2021. Target awal bisa lolos dari babak penyisihan grup sebelum fokus babak selanjutnya. Latihan dan persiapan yang matang harus segera dilakukan tim," ungkap Teco belum lama ini.

3. Serdadu Tridatu akan berkumpul di Bali pada 7 Januari 2021 mendatang

Bali United Berharap Lolos Babak Penyisihan Grup AFC 2021Tengah: Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra. (IDN Times/Tunggul Kumoro)

Skuat Serdadu Tridatu akan kembali berkumpul di Bali, pada Kamis (7/1/2021) mendatang, sebelum melanjutkan persiapan dalam program tim pelatih. Target tinggi yang jadi catatan penting untuk Fadil Sausu dkk adalah supaya menjadi tim luar biasa di tahun 2021.

"Kami fokus persiapan matang, untuk bisa mengembalikan peforma setelah Liga Indonesia lama tidak bergulir," tambah Teco.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya