Selamat Datang! Diego Assis Perkuat Lini Tengah Bali United

Ia menggantikan posisi Paulo Sergio

Klungkung, IDN Times - Setelah kepergian Paulo Sergio yang memilih pulang ke negara asalnya ke Portugal, Bali United mendatangkan bintang baru di tengah kompetisi yang belum bergulir. Ia adalah Diego Assis Figueiredo, yang akan menempati posisi gelandang serang Serdadu Tridatu. Pemain ini berpengalaman, dan pernah sebagai motor serangan di beberapa tim Indonesia.

Baca Juga: Liga Batal! Kasihan Tim Bali United Hampir Setahun Tanpa Kompetisi

1. Diego Assis Figueiredo pasang target yang tak main-main bersama Serdadu Tridatu

Selamat Datang! Diego Assis Perkuat Lini Tengah Bali UnitedIDN Times/Imam Rosidin

Diego Assis Figueiredo merupakan mantan pemain Persela Lamongan dan Madura United. Ia akan menggantikan peran Paulo Sergio, dan akan mengisi lini tengah skuat asuhan Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra untuk mengarungi kompetisi 2021.

Diego menyampaikan perasaannya setelah resmi menjadi bagian dari skuat juara Liga 1 Indonesia musim 2019 ini. Ia memasang target yang tidak main-main bersama Bali United.

"Ya, saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Bali United. Ini tim yang besar dan bagus. Saya percaya bisa banyak membantu tim ini. Terima kasih Bali United membuka peluang untuk bisa bergabung dan saya sangat senang," ungkap Diego, dikutip dari laman resmi Bali United, Senin (8/2/2021).

 

2. Targetnya adalah juara bersama Bali United

Selamat Datang! Diego Assis Perkuat Lini Tengah Bali UnitedTwitter/@maduraunitedfc

Ia memasang target tidak main-main setelah berseragam Bali United. Ia menargetkan bisa juara bersama Serdadu Tridatu. Bisa bermain di level Asia juga menjadi alasan Diego Assis mau bergabung bersama Bali United. Sebelum melakoni laga di Piala AFC, ia akan fokus adaptasi bersama tim terlebih dahulu.

"Target saya selalu berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim bahkan bisa juara. Saya dalam minggu ini mungkin akan fokus latihan untuk adaptasi dengan tim. Saya ingin membawa tim ini meraih juara Piala AFC dan Liga 1 tahun ini," harap Diego.

3. Diego Assis menambah kekuatan tim untuk Piala AFC 2021

Selamat Datang! Diego Assis Perkuat Lini Tengah Bali UnitedIDN Times/Ayu Afria

Sementara itu Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, turut mengomentari perihal bergabungnya pemain asing untuk Bali United. Pemain yang sudah mengenal budaya sepak bola Indonesia ini diharapkan mudah beradaptasi bersama skuat asuhan Teco ini.

"Kami tentu bangga dengan datangnya Diego Assis di tim Bali United. Kehadiran Diego tentu akan menambah kekuatan kami untuk menjalani kompetisi di Piala AFC dan Liga 1 tahun 2021 ini. Semoga Diego senang dan cepat beradaptasi dengan pola permainan tim bersama Coach Teco," kata Yabes Tanuri.

Diego Assis sudah memulai program latihannya bersama penggawa Serdadu Tridatu lainnya. Sistem protokol kesehatan (Prokes) tetap diterapkan oleh manajemen dan pelatih untuk menjaga skuat mengarungi musim 2021.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya