Comscore Tracker

Bali United Waspadai Pemain Asing Arema

Kedua tim terpaut 1 poin di klasemen sementara

Laga seru kembali akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-15, antara Bali United melawan Arema Malang, Minggu (5/12/2021) malam. Kedua tim sama-sama dalam trend positif karena kemenangan di laga terakhir.

Bali United pada pekan ke-14 mampu melumat Persiraja Banda Aceh dengan skor 5-0 tanpa balas. Sedangkan Arema mampu mempercundangi tim raksasa Persib Bandung dengan skor 0-1.

Kedua tim pun mengincar kemenangan dalam laga ini, untuk memperkokoh diri bersaing di klasemen atas Liga 1 Indonesia. Pelatih Bali United, Stefano “Teco” Cugurra, meminta pemainnya juga untuk mewaspadai pemain asing yang dimiliki oleh Arema Malang.

Baca Juga: 10 Potret Aksi Spaso Top Skor Sementara Liga 1 2021, Debut dari Bali

1. Arema Malang belum terkalahkan dalam 11 laga terakhir

Bali United Waspadai Pemain Asing AremaStriker Arema FC, Carlos Fortes saat berusaha melewati pemain belakang Bhayangkara FC. (Dok.Arema FC)

Laga Bali United menghadapi Arema FC akan berlangsung di Stadion Maguwohardjo, Sleman, pada pukul 21.45 wita. Laga seru dipastikan akan tersaji, mengingat kedua tim dalam trend positif.

Arema Malang merupakan tim yang dalam 11 laga belum terkalahkan, dan kini menempati posisi 3 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 29 poin. Sementara Bali United bertengger di posisi 4 klasemen sementara dengan 28 poin.

"Tim bagus dan juga berkualitas di Indonesia. Pada beberapa pertandingan terakhir, mereka bisa menang dan punya momentum bagus. Kami di Bali United juga punya situasi yang sama. Kedua tim mau menang untuk pertandingan malam nanti, mudah-mudahan kami bisa menang," ujar Teco dikutip dari BaliUtd.com, Minggu (5/12/2021).

2. Waspadai pemain asing Arema Malang

Bali United Waspadai Pemain Asing Aremainstagram.com/aremafcofficial

Teco meminta anak asuhnya untuk mewaspadai pemain asing lawan. Terlebih striker Arema Malang, Carlos Fortes, dalam performa yang baik.

Menurutnya, skuad Singo Edan memiliki komposisi pemain yang merata di setiap lini. Apalagi kehadiran pemain asing yang mulai menyatu dengan taktikal dari Eduardo Almeida.

"Meski pemain asing Arema patut diwaspadai, tapi tim Bali United tidak hanya fokus pada pemain asing mereka, tetapi semua pemain yang diturunkan di lapangan nanti. Kita harus punya variasi menyerang dan bertahan agar bisa memiliki peluang untuk meraih kemenangan," tegas Teco.

3. Pasang target geser Arema di klasemen sementara Liga 1 Indonesia

Bali United Waspadai Pemain Asing Aremabaliutd.com

Bali United memasang target kemenangan di laga kali ini supaya dapat bersaing di posisi atas klasemen. Apalagi kedua tim saat ini hanya terpaut 1 poin.

Jika menang dalam pertandingan nanti, Bali United bisa menggeser Arema Malang di posisi 3 klasemen sementara. Sementara jika Arema yang menang, pasukan Singo Edan akan menggeser Persib Bandung di posisi 2 klasemen.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya