Bali United Vs Persib, Laga dengan Penonton Terbanyak di Stadion Dipta

Teco Sebut Bali United Kurang Beruntung Saat Hadapi Persib

Gianyar, IDN Times- Bali United sukses memperpanjang rekor tidak terkalahkan dari Persib Bandung. Rekor ini didapatkan usai meraih hasil imbang tanpa gol pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin malam (19/12/2023). 

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku mensyukuri hasil imbang ini. Menurutnya laga Persib Bandung merupakan laga yang selalu sulit.

Ia mengatakan bahwa Bali United kurang baruntung, karena beberapa peluang emas justru digagalkan oleh mistar gawang. Pertandingan ini juga menjadi laga dengan jumlah penonton terbanyak di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar musim ini.

1. Stefano Cugurra sebut Bali United kurang beruntung, beberapa peluang emas membentur mistar gawang

Bali United Vs Persib, Laga dengan Penonton Terbanyak di Stadion DiptaPersib VS Bali United (baliutd.com)

Stefano Cugurra cukup puas dengan hasil 1 poin yang didapat saat menghadapi Persib Bandung. Baginya, anak asuhnya bermain baik, dengan menciptakan lebih banyak peluang. Namun diakuinya keberuntungan belum berpihak ke Bali United.

"Saya pikir, kami hanya tidak beruntung karena beberapa bola mengenai tiang gawang. Bola tidak mau masuk, dan kami harus puas mendapatkan satu poin," ujar pelatih yang akrab dipanggil Teco, Selasa (19/12/2023).

Peluang yang membentur mistar gawang tersebut yakni sundulan dari Elias Dolah pada menit ke-18, serta sepakan Jafferson Assis pada menit ke-59.

Baca Juga: KPU Bali Membentuk TPS Perempuan, Ini Sebarannya

2. Cugurra puji penampilan pemain belakang Persib Bandung

Bali United Vs Persib, Laga dengan Penonton Terbanyak di Stadion DiptaPersib VS Bali United (instagram.com: @baliunited)

Stefano Cugurra juga memuji barisan pemain belakang Persib Bandung. Ia dinilai secara disiplin mampu meredam serangan-serangan pemain Bali United. 

Menurutnya, penampilan Alberto Rodriguez, Nick Kuipers dan penjaga gawang, Kevin Mendoza mampu membuat pemain belakang Bali United kesulitan dalam melancarkan serangan.

"Lawan (Persib) punya kualitas bertahan dengan 2 bek tengah yang tinggi, buat menghalau bola atas. Sehingga membuat pemain kami harus shoot dari luar area (kotak penalti)," jelasnya.

 

3. Jumlah penonton terbanyak di Stadion Dipta selama Liga 1 Indonesia musim ini

Bali United Vs Persib, Laga dengan Penonton Terbanyak di Stadion DiptaLaga Persib VS Bali United (instagram.com: @baliunited)

Laga Bali United menghadapi Persib Bandung pada Senin malam (18/12/2023) menjadi laga dengan jumlah penonton terbanyak di Stadion Kapten I Wayan Dipta musim ini. 

Laga ini mencatat rekor jumlah suporter yang datang ke stadion mencapai 10.607 orang. Jumlah ini menjadi yang terbanyak, dari 12 laga kandang Bali United sebelumnya yang rata-rata dihadiri oleh 3.000 penonton.

Selain laga yang mempertemukan dua tim papan atas klasemen di Liga 1 Indonesia, meningkatnya jumlah suporter karena manajemen kembali membuka pembelian tiket secara offline di Bali United Cafe.

Baca Juga: Ingin Cepat Kaya, Pelaku Korbankan Gadis Muda untuk Disetubuhi Dukun

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya