Bye Hendra Bayauw, Bali United Promosikan Rahmat Arjuna

Tiket Bali United VS PSM Makassar sudah bisa dipesan

Gianyar, IDN Times- Menjelang menghadapi PSM Makassar untuk perebutan tiket Liga Champions Asia, Bali United kembali melakukan rotasi pemain. Bali United resmi melepas pemain senior, Hendra Adi Bayauw. Namun Serdadu Tridatu juga mempromosikan pemain mudanya, Rahmat Arjuna, untuk masuk tim senior Bali United.

Pertandingan pertama perebutan tiket Liga Champions antara Bali United melawan PSM Makassar akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (6/6/2023).

Penjualan tiket pertandingannya telah dibuka melalui Bali United Apps.

1. Hendra Bayauw lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti

Bye Hendra Bayauw, Bali United Promosikan Rahmat ArjunaHendra Adi Bayauw (baliutd.com)

Bali United resmi mengakhiri kerja sama dengan Hendra Adi Bayauw, Selasa (30/5/2023) lalu. Pemain bernomor punggung 15 itu bergabung pada awal musim ini, dan telah 8 kali memperkuat Bali United.

Pelatiha Bali United, Stefano Cugurra, lebih sering memainkan Hendra Bayauw sebagai pemain pengganti. Namun setiap mendapatkan kesempatan bermain, kontribusinya sangat membantu Bali United sampai akhirnya finish pada peringkat 5 besar klasemen Liga 1 Indonesia.

"Terima kasih untuk Hendra Bayauw atas dedikasi, perjuangan, dan kebersamaan selama ini bersama Bali United. Mudah-mudahan setelah dari tim ini, Bayauw bisa berkarier di klub yang baru dan bisa membantu perjalanan kariernya di lapangan,” ujar Teco, Rabu (31/5/2023).

Dengan berakhirnya kerja sama Bali United dan Hendra Bayauw, maka kuota pemain lokal kembali terbuka.

2. Rahmat Arjuna dipromosikan ke tim senior

Bye Hendra Bayauw, Bali United Promosikan Rahmat ArjunaRahmat Arjuna. (baliutd.com)

Sementara di satu sisi, Teco resmi mempromosikan pemain muda, Rahmat Arjuna, untuk masuk dalam tim senior Bali United. Sebelumnya, Rahmat Arjuna dikenal sebagai pemain Bali United U-20. Ia beberapa kali dikasih kesempatan untuk bertanding bersama tim senior Bali United.

Berkat penampilannya itu, Rahmat Arjuna berhasil menyusul rekannya masuk ke tim senior secara permanen seperti Kadek Arel, Komang Aryantara, dan Made Tito.

“Rahmat Arjuna sudah adaptasi sama tim dan bermain dari inti atau bangku cadangan di Liga 1 musim lalu. Dia (Rahmat Arjuna) juga sudah membantu Bali United di musim lalu. Saya pikir dia harus tetap kerja keras di setiap latihan dan bisa bantu setiap ada kesempatan di pertandingan,” terang Teco.

Rahmat Arjuna adalah jebolan skuad Bali United U-18 yang sukses menjadi juara Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U18 tahun 2021. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu tampil menjanjikan selama membela tim senior Bali United pada musim lalu. Ia memberikan assist terhadap gol yang dicetak oleh Ilija Spasojevic dan Privat Mbarga.

Bahkan pada pekan ke-29 BRI Liga 1 2022/2023, Arjuna memperoleh dua penghargaan sebagai Best Young Player of The Week 29 dan Best XI of The Week 29.

3. Harga tiket Bali United VS PSM Makassar Rp60 ribu sampai Rp300 ribu

Bye Hendra Bayauw, Bali United Promosikan Rahmat ArjunaPSM VS Bali United. (baliutd.com)

Tiket pertandingan putaran pertama perebutan tiket Liga Champion Asia antara Bali United menghadapi PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, telah dibuka melalui Bali United Apps.

Ada dua tipe penjualan tiket pertandingan yang mempertemukan duel sang juara Liga 1 dua musim terakhir ini. Yakni tipe jenis tiket komunitas dan tiket umum.

Harga tiketnya relatif terjangkau. Tiket regular dijual seharga Rp60 ribu dan tiket VIP seharga Rp300 ribu.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya