Baru Datang, Sergio Langsung Latihan Fisik Bersama Bali United

Pokoknya dije gen bani!

Paulo Sergio, pemain baru Bali United sudah mengikuti latihan perdana bersama tim di Lapangan Banteng, Seminyak, Badung, Minggu (3/2) sore.

Kendati baru datang hari Sabtu (2/2), ia sudah ikut melahap semua menu latihan bersama pemain lainnya.

Seperti diketahui, pemain kelahiran Lisbon, Portugal ini resmi berseragam Serdadu Tridatu dan menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun. Ia akan menjadi andalan baru Bali United di lini tengah.

1. Mengaku fisiknya tetap oke

Baru Datang, Sergio Langsung Latihan Fisik Bersama Bali UnitedIDN Times/Imam Rosidin

Usai latihan, Sergio mengaku sangat senang bisa bergabung bersama tim. Terkait kondisi fisiknya, ia mengaku tak ada masalah. Pasalnya, saat di Portugal ia tetap menjaga kebugarannya dengan terus latihan.

"Saya merasa baik dan saya senang berada di sini. Saya juga merasa kondisi fisik saya terjaga karen saya latihan di Portugal. Jadi, ini bukan menjadi masalah bagi saya," katanya, Minggu (3/2) sore.

2. Janjinya kepada Bali United: ingin jadi yang terbaik

Baru Datang, Sergio Langsung Latihan Fisik Bersama Bali Unitedliga-indonesia.id

Selain itu, Sergio juga mengungkapkan targetnya bersama Bali United. Ia berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya untuk membantu tim meraih yang terbaik.

"Tentu tugas saya membantu semua pemain dan tim ini untuk menjadi yang terbaik," ucapnya.

3. Ini kata sang pelatih

Baru Datang, Sergio Langsung Latihan Fisik Bersama Bali UnitedTwitter/@BaliUtd

Sementara itu pelatih Bali United, Stefano Cugurra, atau yang kerap disapa Teco menyambut baik bergabungnya Sergio. Ia mengapresiasi sang pemain yang langsung ikut latihan meski baru datang pada kemarin

"Bagus dia sudah ikut latihan dan ikut semua program fisik pada latihan bersama kami. Posisi idealnya tentu tetap sama yakni gelandang serang," kata Teco.

4. Tidak meragukan kualitas Sergio

Baru Datang, Sergio Langsung Latihan Fisik Bersama Bali UnitedIDN Times/Imam Rosidin

Ia tidak meragukan lagi kualitas Sergio saat bermain sebagai gelandang serang. Hal tersebut mengingat dalam dua tahun terakhir, ia selalu bertemu Sergio sebagai lawan.

"Kita jadi lawan dan melawannya saat di Bhayangkara FC. Ia gelandang dengan kualitas yang bagus," ucapnya

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya