Comscore Tracker

Maria Ozawa Ajak Nobar Suporter Indonesia di Filipina, Mau Ikut?

Besok laga final Timnas Indonesia vs Vietnam lho

Jakarta, IDN Times - Maria Ozawa mengajak pendukung Timnas U-22 yang berada di Filipina untuk datang menonton langsung ke stadion di babak final sepak bola SEA Games 2019.

Babak final akan mempertemukan Indonesia dengan Vietnam, pada Selasa (10/12). Pertandingan sendiri digelar di Rizal Stadium, Filipina.

1. Suporter Indonesia diajak nobar. Kamu mau datang?

Maria Ozawa Ajak Nobar Suporter Indonesia di Filipina, Mau Ikut?Maria Ozawa mendukung timnas Indonesia U-22 (Instagram/maria.ozawa)

Dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya @maria.ozawa, aktris Jepang yang kini menetap di Filipina ini mengajak suporter Indonesia untuk menonton langsung laga final.

"Indonesia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk meraih babak final SEA Games 2019. Saya sangat senang untukmu tim Indonesia dan saya harap Indonesia bisa menang," kata Maria Ozawa dalam caption fotonya.

"Maka aku mengundang kalian semua untuk bergabung denganku dan mendukung Indonesia dalam pertandingan final melawan Vietnam langsung di Rizal Stadium. Mari datang untuk mendukung hingga akhirnya kita menjadi juara SEA Games 2019," tulis dia lagi.

Baca Juga: Didukung Maria Ozawa, Timnas U-22 Tampil Garang di SEA Games 2019!

2. Maria Ozawa mengaku sebagai fans Indonesia

Maria Ozawa Ajak Nobar Suporter Indonesia di Filipina, Mau Ikut?Instagram.com/maria.ozawa

Maria Ozawa mengaku sebagai penggemar Timnas Indonesia U-22. Dia bahkan datang saat Indonesia berlaga melawan Thailand, Selasa (26/11) lalu.

Dalam beberapa unggahannya, Maria Ozawa tampak mengenakan jersey timnas dengan lambang Garuda di dada kirinya, sembari membentangkan bendera Merah Putih.

"Buat saya Indonesia adalah negara yang spesial," tulis Maria dalam unggahannya tersebut.

3. Laga final mempertemukan Indonesia dan Vietnam

Maria Ozawa Ajak Nobar Suporter Indonesia di Filipina, Mau Ikut?ANTARA

Laga final U-22 SEA Games 2019 ini mempertemukan Timnas Indonesia dengan Vietnam. Pertandingan akan berlangsung pukul 20.00 waktu setempat atau pukul 19.00 WIB.

Indonesia sendiri berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 4-2 di babak semifinal. Sedangkan Vietnam berhasil mengunci tiket final usai memenangkan laga melawan Kamboja dengan skor 4-0.

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

Baca Juga: Lulus JAV, Maria Ozawa Berkiprah Sebagai Seleb di Filipina

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya