5 Tempat Bermain Biliar di Bali, Nyaman dan Cozy

Nongkrong kini gak harus ke kafe

Biliar kini gak hanya menjadi sebuah olahraga, namun telah menjadi tren baru di kalangan masyarakat, khususnya para remaja. Tempat biliar telah berubah menjadi tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman. Beragam fasilitas menarik dihadirkan untuk memanjakan pengunjung.

Dari ruangan ber-AC, hingga desain yang Instagramable. Kalau sedang mencari tempat bermain biliar di Bali, kamu sudah berada di artikel yang tepat. Berikut adalah lima rekomendasi tempat bermain biliar di Bali.

Baca Juga: 5 Persewaan Lapangan Basket di Denpasar

Baca Juga: 10 Kolam Renang di Denpasar, Harga Tiket dan Lokasinya

1. Obrigado Billiard

5 Tempat Bermain Biliar di Bali, Nyaman dan CozySuasana di Obrigado Billiard. (Instagram.com/obrigadobilliard.bali)

Obrigado Billiard berlokasi di Jalan Teuku Umar Nomor 69, Kota Denpasar. Tempat ini menyediakan banyak meja biliar berukuran besar. Ruangan dilengkapi dengan AC untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung. Selain bermain biliar, kamu juga bisa nongkrong di restoran yang ada di area Obrigado Billiard.

Obrigadi Billiard buka dari pukul 11.00-02.00 Wita. Harga per jamnya Rp44 ribu pada pukul 18.00 Wita hingga 02.00 Wita. Sedangkan pada pukul 11.00-15.00 Wita harganya Rp44 ribu selama dua jam, dan pukul 15.00-18.00 Wita sebesar Rp55 ribu untuk dua jam sudah termasuk dua es teh.

2. RBC Billiard and Cafe

5 Tempat Bermain Biliar di Bali, Nyaman dan CozySuasana di RBC Billiard and Cafe. (Instagram.com/rbcbilliardcenter)

Tempat berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu bermain biliar adalah RBC Billiard Cafe. Lokasinya berada di Jalan Tantular Barat Nomor 23-41, Kota Denpasar. Tempatnya sangat nyaman, menggunakan AC, dan ada kafe dengan harga terjangkau.

RBC Billiard and Cafe menyediakan beberapa meja billiar dengan kualitas yang sangat baik dan terawat. Kamu bisa memanfaatkan promo happy hour dan pelajar. Jika bermain di siang atau sore hari sebelum pukul 18.00 Wita, kamu cukup membayar Rp70ribu selama dua jam sudah termasuk es teh. Sedangkan promo pelajar Rp60 ribu selama dua jam, sudah termasuk es teh.

Sebaiknya kamu melakukan reservasi sebelum bermain di tempat ini di nomor WhatsApp 081238686982. RBC Billiard and Cafe buka dari pukul 11.00-02.00 Wita.

3. Koufu Billiard Pool & Cafe

5 Tempat Bermain Biliar di Bali, Nyaman dan CozySuasana di Koufu Billiard Pool & Cafe. (Instagram.com/koufu.id)

Koufu Billiad Pool & Cafe berlokasi di Jalan Diponegoro Nomor 59, Kota Denpasar. Tempat ini menyediakan dua lantai tempat bermain billiard. Masing-masing lantai dilengkapi penyejuk udara, sehingga pengunjung bisa bermain dengan nyaman.

Harga bermain biliar di Lantai 1 adalah Rp70 ribu untuk dua jam pada pukul 11.00-14.00 Wita, dan Rp80 ribu untuk dua jam pada pukul 14.00-19.00 Wita. Harga normal Lantai 1 di atas pukul 19.00 Wita adalah Rp50 ribu per jam.

Sedangkan di Lantai 2 harganya Rp40 ribu untuk dua jam pada pukul 11.00-14.00 Wita, dan Rp80 ribu untuk dua jam pada pukul 14.00-19.00 Wita. Harga normal Lantai 2 di atas pukul 19.00 Wita sebesar Rp40 ribu per jam. Namun jika kamu mengambil paket dua jam pada pukul 19.00 Wita hingga 02.00 Wita, harganya hanya Rp70 ribu. Koufu Billiard Pool & Cafe buka dari pukul 11.00-02.00 Wita.

4. Captain Billiard & Coffee

5 Tempat Bermain Biliar di Bali, Nyaman dan CozySuasana di Captain Billiard & Coffee. (Instagram.com/captainbilliard)

Captain Billiard & Coffee merupakan tempat bermain biliar yang baru dibuka pada Desember 2023. Lokasinya berada di Jalan Maruti Nomor 33, Kota Denpasar. Captain Billiard & Cafe menyediakan lima meja biliar import Xing Jue.

Captain Billiard & Coffee menyediakan beberapa paket harga. Paket 2 jam pagi dari pukul 10.00 Wita hingga 17.00 Wita harganya Rp70 ribu. Paket 2 jam malam dari pukul 17.00 Wita hingga 02.00 Wita harganya Rp80 ribu. Paket 3 jam pagi dari pukul 10.00 Wita hingga 17.00 Wita harganya Rp120 ribu sudah termasuk minuman aren latte. Sedangkan harga normal di tempat ini adalah Rp48 ribu per jam.

Menariknya, tempat ini juga menyediakan kafe yang terpisah dari area tempat bermain biliar. Jadi kamu juga bisa sambil bekerja di tempat ini. Captai Billiard & Coffee buka dari pukul 10.00 Wita hingga pukul 02.00 Wita.

5. Azure Billiard Cafe

5 Tempat Bermain Biliar di Bali, Nyaman dan CozySuasana di Azure Billiard Cafe. (Google.com/Ardhika Pranaliwa)

Kalau mau coba bermain biliar dengan suasana yang berbeda dari lainnya di Bali, kamu bisa mengunjungi Azure Billiard Cafe. Lokasinya berada di Jalan Dewi Sri Nomor 777, Legian, Kuta, Kabupaten Badung. Azure Billiard Cafe ini menjadi kafe biliar pertama dengan konsep cyberpunk yang super unik dan futuristik.

Kamu juga bisa menambah koleksi foto untuk feed Instagram. Sebab tempat ini memiliki banyak spot foto menarik yang Instagramable. Azure Billiard Cafe juga bisa menjadi tempat nongkrong dengan suasana yang cozy.

Azure Billiard Cafe baru buka di akhir Desember 2023. Harganya Rp80 ribu per jam. Kamu bisa bermain biliar dari pukul 08.30 hingga dini hari.

Tentunya, bermain biliar itu lebih enak kalau mainnya beramai bareng teman. Mengisi waktu luang sekaligus untuk olahraga. Pastikan saat bermain biliar, kamu tetap menjaga sopan santun dan kenyamanan di sekeliling tempat bermainmu.

Ari Budiadnyana Photo Community Writer Ari Budiadnyana

Menyenangi hal-hal baru. Menulis salah satu hobi sejak jaman blog. Menulis apa saja yang ada di hati.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya