6 Sepatu Running Merek Lokal di Bawah Rp500 Ribu

Kualitas dan desainnya tidak kalah dengan merek luar

Lari menjadi olahraga yang semakin digandrungi oleh banyak kalangan. Saat ini, lari memerlukan beberapa perlengkapan atau outfit untuk mendukung penampilan seseorang. Satu di antaranya adalah sepatu. Sepatu running seolah-olah menjadi outfit penting saat ini.

Selain untuk kenyamanan saat berlari, tentunya sepatu running bisa menunjang penampilan atau stylish selama berolahraga. Kamu bisa memilih beragam sepatu running dari merek luar negeri hingga lokal. Jika danamu terbatas, ada lho sepatu running merek lokal dengan harga di bawah Rp500 ribu berikut ini. Tenang, merek lokal tetap nyaman, aman, dan stylish selama digunakan.

1. Nineten Geist Ekiden

6 Sepatu Running Merek Lokal di Bawah Rp500 RibuSepatu running Nineten Geist Ekiden. (910.id)

Sepatu running merek lokal Nineten Geist Ekiden memiliki teknologi upper single mesh transparant terbaru. Teknologi ini menggunakan bahan sintetis yang mampu memberikan kenyamanan saat berlari. Tidak akan menyebabkan punggung kaki merasa tertekan, sehingga membebaskan kaki untuk bergerak.

Sepatu Nineten Geist Ekiden cocok digunakan untuk jogging maupun lari marathon. Sepatu ini hadir dengan beragam corak warna yang stylish, sehingga cocok digunakan untuk kebutuhan outfit sport lifestyle sehari-hari. Harga sepatu Nineten Geist Ekiden mulai Rp400 ribu.

2. League Kumo 1.5

6 Sepatu Running Merek Lokal di Bawah Rp500 RibuSepatu running League Kumo 1.5. (Tokopedia.com/ShoesShopExpress)

League sebagai merek yang terkenal di beberapa perlengkapan olahraga. Jika kamu mencari sepatu running merek lokal, kamu bisa mencoba League Kumo 1.5.

League Kumo 1.5 memberikan kenyamanan saat digunakan berlari dalam jangka waktu yang cukup lama. Sepatu ini hadir dengan desain sederhana dan corak warna yang membuatnya cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari. Harga League Kumo 1.5 mulai Rp400 ribu.

3. Ortuseight Hyperblast

6 Sepatu Running Merek Lokal di Bawah Rp500 RibuSepatu running Ortuseight Hyperblast. (Tokopedia.com/Raysportindo)

Sepatu running Ortuseight Hyperblast memiliki teknologi Quick Fit yang menggunakan material pelapis dalam upper sepatu. Teknologi ini membuat upper sepatu dapat menyesuaikan dengan bentuk kaki. Selain itu, sepatu ini memiliki fitur Ort Strap, lapisan bahan ultra tipis di dalam sepatu yang mampu melindungi kaki. Stabilitas akan meningkat saat sepatu digunakan berjalan atau berlari.

Bagian insole menggunakan teknologi Ort ShoX. Teknologi ini didesain mengikuti kontur telapak kaki yang dapat mencegah kaki bergeser ketika digunakan, sehingga terhindar dari cedera. Sepatu ini hadir dengan beragam warna menarik yang akan membuatmu terlihat stylish saat berlari. Harga sepatu running Ortuseight Hyperblast mulai Rp460 ribu.

4. Piero Royale

6 Sepatu Running Merek Lokal di Bawah Rp500 RibuSepatu running Piero Royale. (Pieroindonesia.com)

Piero Royale hadir sebagai sepatu multifungsi, sebagai sepatu lifestyle maupun sepatu running. Sepatu ini hadir dengan desain modern minimalis dengan warna basic dan aksen kontras yang dinamis. Desain ini dipadukan dengan material kulit sintetis unggulan yang memberikan kenyamanan pada permukaan kaki.

Pada bagian insole memiliki pori-pori besar, sehingga membuat kaki bisa berpijak dengan nyaman saat digunakan. Midsole menggunakan campuran rubber dan foam yang empuk, ringan, dan fleksibel. Pada bagian bottom rubber menggunakan corak zig-zag sehingga tidak licin saat digunakan. Harga sepatu Piero Royale mulai Rp399 ribu.

5. SPOTEC Ryder

6 Sepatu Running Merek Lokal di Bawah Rp500 RibuSepatu running SPOTEC Ryder. (Spotec.co.id)

SPOTEC Ryder merupakan sepatu lari model slip on atau tidak menggunakan tali sebagai pengencang sepatu. Hal ini memudahkan pemakaian. Pada bagian upper menggunakan teknologi Knit dengan motif autentik yang ringan dan desain futuristis. Pada bagian pergelangannya terdapat rajutan elastis. Hal ini dapat menggantikan kaus kaki saat menggunakan sepatu ini tanpa merasa terlalu ketat atau lembap.

SPOTEC Ryder memiliki sole ringan dengan cengkeraman yang maksimal. Jadi terasa nyaman, aman, dan kuat saat digunakan lari di berbagai medan. Harga sepatu SPOTEC Ryder mulai Rp218 ribu.

6. Eagle Force 2

6 Sepatu Running Merek Lokal di Bawah Rp500 RibuSepatu running Eagle Force 2. (Eagle.co.id)

Eagle Force 2 hadir dengan beragam pilihan warna. Sepatu ini tampil dengan desain futuristik yang terlihat sporty. Hal ini membuat kamu tetap terlihat stylish saat berlari atau berolahraga.

Sepatu ini memiliki beberapa fitur yang berguna untuk keamanan dan kenyamanan pemakainya. Fitur-fitur tersebut adalah High Quality Rubber, Flexion Neutral Running Outsole, Comfortable Upper Material, dan Soft Collar Lining Material. Harga sepatu Eagle Force 2 mulai Rp265 ribu.

Saat memilih sepatu running merek lokal, kamu harus memperhatikan ukurannya ya, guys. Jangan memilih ukuran sepatu yang terlalu besar maupun kecil. Selamat berolahraga!

Ari Budiadnyana Photo Community Writer Ari Budiadnyana

Menyenangi hal-hal baru. Menulis salah satu hobi sejak jaman blog. Menulis apa saja yang ada di hati.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya