[BREAKING] Kasus Gerebek Rumah Angel Lelga, Vicky Prasetyo Ditahan 

Vicky Prasetyo ditahan selama 20 hari ke depan

Vicky Prasetyo ditahan atas dugaan kasus pencemaran nama baik. Vicky dilaporkan Angel Lelga usai menggerebek rumahnya pada November 2018.

Vicky pun tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (7/7/2020) ditemani sang adik, Baby Prasetyo dan kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah. Ia datang dengan kaus dan kacamata hitam.

Setelah beberapa lama di dalam Kejari, Vicky Prasetyo keluar dan naik mobil tahanan tanpa memberi keterangan apapun. Kuasa hukum Vicky, Ramdan membenarkan kliennya ditahan di Rutan Salemba.

"Iya betul (ditahan) sejak tadi sore, sudah di dalam untuk 20 hari ke depan," katanya saat dihubungi IDN Times melalui telepon.

Sekitar pukul 17.00 WIB, Vicky mengunggah foto bersama anak-anaknya. Dalam unggahan itu, Vicky berharap anak-anaknya tetap dalam lindungan Tuhan.

"Kaka cinta ,mano and Benzema jaga selalu ibadahnya yaaa semangat belajar. Jaga diri kalian baik2 yaa sayang. Disaat hukum dunia keliru menilaimu.......yakinlah hukum Tuhan tidak akan pernah tertukar(Vicky prasetyo)," tulisnya.

Topik:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya