Saldo Mandiri Raib? Ini Beberapa Nomor yang Bisa Dihubungi

Bisa juga langsung ke kantor cabang Mandiri

Jakarta, IDN Times - Raibnya saldo pada rekening Mandiri secara tiba-tiba membuat masyarakat gelisah. Selain tak bisa melakukan transaksi keuangan, mereka juga khawatir saldo tersebut tidak kembali.

Menanggapi kondisi ini, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk pun angkat bocara. Mereka mengimbau nasabahnya tidak panik. Menurut mereka, hal ini terjadi karena ada gangguan saat proses pemeliharaan sistem yang rutin dilakukan di akhir hari.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (20/7), juga mengingatkan agar nasabah Mandiri tidak terprovokasi oleh informasi yang tidak bertanggung jawab terkait kondisi ini, dan sebaiknya menghubungi langsung ke Mandiri untuk mendapatkan informasi.

Berikut kontak Bank Mandiri yang bisa dihubungi:
- Mandiri Call: 14000, +62-21-52997777.
- Fax: +62-21-52997735
- Email: mandiricare@bankmandiri.co.id. 

Juga bisa cek di https://www.bankmandiri.co.id/web/guest/weekend-banking. Nasabah juga bisa datang langsung ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat untuk menanyakan hal ini.

Direktur Utama Bank Mandiri Kartiko Wirjoatmojo memastikan, saldo di rekening nasabah tidak akan hilang.

"Mohon maaf ini ada kesalahan sistem. Data sedang proses perbaikan segera. Saldo nasabah pasti akan kembali ke saldo asalnya. Perlu waktu beberapa jam ini," ujar Kartiko kepada IDN Times.

Baca Juga: [BREAKING] Ini Penyebab Saldo Nasabah di Bank Mandiri Berubah

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You