Batal Tampil di Love Fest 2020, Bunga Citra Lestari Diganti Band Noah

Bunga Citra Lestari masih berduka

Jakarta, IDN Times - Usai ditinggal suaminya Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) batal menghadiri acara Love Fest 2020 yang akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta 21-22 Februari 2020.

Dilansir melalui instagram resmi Love Fest 2020 @lovefestindo, menurut pihak penyelenggara Love Fest 2020, BCL masih dalam keadaan berduka.

"Masih dalam suasana duka atas wafatnya suami dari Bunga Citra Lestari, kami dengan sedih mengumumkan BCL tidak dapat hadir di Love Fest 2020," kata pihak penyelenggara Love Fest 2020 melalui keterangan tertulis Rabu (19/2).

1. Digantikan oleh Band Noah

Batal Tampil di Love Fest 2020, Bunga Citra Lestari Diganti Band NoahSuasana Pemakaman Ashraf Sinclair (IDN Times/Mahendra)

Namun, dengan pengumuman ini, pihak Love Fest 2020 telah menggantikan BCL dengan Band Noah. Mereka akan tampil pada Jumat 21 Februari 2020.

"Tapi jangan sedih ya #SobatFeeling kami sudah menyiapkan kejutan bagi kalian yang akan datang ke Love Fest 2020. Noah akan hadir di #FestivalPakePerasaan," kata penyelenggara.

2. Ashraf meninggal di usia 40 tahun

Batal Tampil di Love Fest 2020, Bunga Citra Lestari Diganti Band NoahPemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hils, Karawang/IDN Times Panji Galih Aksoro

Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta. Dia meninggal di usia 40 tahun.

Setelah menunggu kedatangan orang tua dari Malaysia, ayah dari Noah Sinclair ini langsung dimakamkam di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada pukul 16.00 WIB.

3. Ashraf adalah orang yang kerap santuni anak yatim

Batal Tampil di Love Fest 2020, Bunga Citra Lestari Diganti Band NoahPemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hils, Karawang (IDN Times/Panji Galih Aksoro)

Pada Selasa malam, keluarga telah melangsungkan pengajian di kediaman BCL di Pejaten, Jakarta Selatan. Sekitar pukul 21.00 pengajian telah selesai dan terlihat sejumlah warga dan kerabat keluar dari kediaman BCL.

Salah seorang Ustaz di lingkungan BCL yakni Yulian Azhari menceritakan kalau suasana tahlilan berjalan dengan hikmat serta lancar.

Di mengatakan bahwa Ashraf adalah orang baik dan kerap memberi santunan pada anak yatim piatu.

"Mbak Citra semangat tenang Insyaallah surganya Allah karena beliau adalah penyayang anak yatim piatu," kata Yulian di kediaman BCL di Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2) malam.

Baca Juga: Ashraf Sinclair Meninggal, Bunga Citra Lestari: Aku Masih Syok

Topik:

  • Dwi Agustiar
  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya