Comscore Tracker

Cederai Evan Dimas, Instagram Bek Vietnam Banjir Hujatan

Doan Van Hau mencetak gol pembuka untuk Vietnam

Jakarta, IDN Times - Laga final Sea Games 2019 cabang olahraga (Cabor) sepak bola putra antara Indonesia vs Vietnam berlangsung keras sejak babak pertama berlangsung, Selasa (10/12). Unggul 1-0 di babak pertama, bek Vietnam, Doan Van Hau, langsung mendapat caci maki dari warganet Indonesia.

Pasalnya, bek jangkung ini dinilai sengaja menginjak kaki Evan Dimas sampai cedera dan sehingga harus ditarik keluar. Akibat cedera itu, Evan ditarik keluar dan digantikan oleh Syahrian Abimanyu di pertengahan babak pertama.

Tak berselang lama, Van Hau yang mencederai Evan ini justru menegaskan statusnya sebagai "musuh bersama" publik Indonesia. Memanfaatkan umpan sepakan bebas, bek yang kini bermain di Liga Belanda tersebut membuka skor unggul 0-1 di babak pertama untuk negaranya.

Tak pelak, akun Instagram Doan Van Hau di laman @doanvanhau_1904 langsung dibanjiri caci maki oleh warganet Indonesia. Berbagai sumpah serapah tampak menghiasi kolom komentar Instagram sang pemain di unggahan foto terbarunya.

Baca Juga: Bek Muda Timnas Vietnam Berlabuh ke Eropa bersama SC Heerenveen

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya