Betah di Rumah, 5 Zodiak Ini Jadi Kerap Dikira Jomblo, Lho!

Sebab orang lain cuma menilai dari apa yang terlihat saja

Dalam hidup ini, kita sebagai manusia tentu membutuhkan orang lain untuk berinteraksi. Akan tetapi tidak semua orang bisa mengenali kita dengan baik, dan hanya menilai dari apa yang mereka lihat saja tentang kita. Seperti beberapa zodiak yang akan kita bicarakan kali ini, mereka sering kali dikira jomblo cuma karena betah di rumah. Padahal belum tentu juga mereka tak menjalin hubungan dengan seseorang, kan? Yuk simak lima zodiak di antaranya beserta penjelasannya.

1. Virgo

Betah di Rumah, 5 Zodiak Ini Jadi Kerap Dikira Jomblo, Lho!Pexels.com/Daria Shevtsova

Zodiak pertama ada virgo yang umumnya cukup introvert dibanding yang lain. Ia memang terbuka untuk berteman dengan siapa saja, namun tetap ada zona nyaman dan privasi yang ia jaga untuk dirinya sendiri. Ia juga suka berada di rumah dan jarang mau ikut terlibat dalam keramaian, karena ini pula banyak yang jarang melihat ia keluar dengan pasangan hingga mengganggapnya selalu jomblo. Padahal bukannya ia tidak pernah menjalin hubungan, tapi sosok virgo memang tidak suka pacaran yg terlalu go public

2. Capricorn

Betah di Rumah, 5 Zodiak Ini Jadi Kerap Dikira Jomblo, Lho!Pexels.com/Huyen Trang Nguyen

Selain itu juga ada zodiak capricorn yang juga malas keluar rumah dan betah di rumah. Seseorang yang berada dalam naungan zodiak ini biasanya sangat menghargai waktu, jadi ia tidak ingin membuang waktunya untuk keluar rumah demi sesuatu yang tidak begitu penting. Untuk keluar bersama pasangan pun, ia tak peduli jika orang lain tahu kehidupan asmaranya atau tidak dan fokus pada hubungannya saja. Mungkin inilah penyebab mengapa ia kerap dikira jomblo, jarang kelihatan bareng pacar soalnya.

3. Taurus

Betah di Rumah, 5 Zodiak Ini Jadi Kerap Dikira Jomblo, Lho!Pexels.com/Daria Shevtsova

Ketiga ialah zodiak taurus yang punya prinsip bahwa kenyamanan adalah nomor satu. Itu pulalah yang menjadikannya lebih sering memilih untuk tinggal di rumah dan beristirahat dibanding hang out demi pamer tentang kedekatannya bersama pasangan. Selama dirinya nyaman, ia tak peduli akan apa yang orang lain pikirkan.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Konon Terkenal dengan Kebaikan dan Ketulusan Hatinya

4. Cancer

Betah di Rumah, 5 Zodiak Ini Jadi Kerap Dikira Jomblo, Lho!Pexels.com/Bruce Mars

Cancer yang berlambangkan kepiting juga termasuk dalam golongan orang-orang yang betah di rumah. Dirinya sangat menyukai kehangatan di antara keluarga, jadi kalau tidak ada keperluan ya ia tidak akan keluar. Makanya tak heran kalau cukup jarang ada orang yang melihatnya pacaran. Dikira masih sendiri atau jomblo juga sudah suatu hal yang biasa baginya. 

5. Libra

Betah di Rumah, 5 Zodiak Ini Jadi Kerap Dikira Jomblo, Lho!pexels.com/daria shevtsova

Terakhir ada zodiak libra si pemilik lambang timbangan. Dirinya juga tak berbeda dengan keempat zodiak di atas. Baginya tak ada gunanya jika keluar rumah cuma untuk sekadar jalan-jalan dan dilihat orang lain. Ia juga tidak peduli orang menganggapnya bagaimana, karena yang terpenting bagi libra hanyalah ia menjalani hidup dengan baik, hubungan dengan pasangan langgeng dan tanpa masalah. Akan tetapi ya akibatnya cukup banyak orang yang kerap menilai bahwa ia jomblo.

Sebenarnya kelima zodiak di atas hanya suka menghabiskan waktu di rumah dan tidak terlalu doyan untuk hang out jika gak bermanfaat.

Baca Juga: Betah Jomblo, 5 Zodiak Ini Tak Butuh Pasangan Untuk Bahagia

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Follow me on instagram: @afifahhanim_lm

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya