Comscore Tracker

[BREAKING] Pelaku Teror Sperma di Tasikmalaya Berhasil Ditangkap

Meresahkan masyarakat sih ini!

Bandung, IDN Times – Polisi akhirnya menangkap Sidik Nugraha bin Aep Sapudin, yang menjadi buron selama empat hari ke belakang. Ia merupakan pelaku pelecehan seksual yang melancarkan aksi dengan cara melemparkan cairan diduga sperma di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polisi Daerah Jawa Barat, Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andiko, mengatakan Sidik ditangkap di Kampung Cieunteung, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. “Di rumah orang tuanya,” kata Trunoyudo saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Senin (18/11).

Saat ini, pria berusia 25 tahun itu telah berada di Polres Tasikmalaya untuk menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Tarikmalaya.

Sebelumnya, pemilik akun Facebook Izal Firmansyah Batalipu SKM, menceritakan pelecehan yang dialami istrinya, Rabu (13/11) lalu pukul 14.45 WIB, di Jalan Letjen Mashudi, Kota Tasikmalaya. Ia posting foto pelaku dan surat laporan ke Polresta Tasikmalaya.

Dalam surat laporan tersebut, peristiwa itu dialami sang istri berinisial LR, yang sedang menunggu temannya. Pelaku yang naik sepeda motor tiba-tiba mendekati korban sambil bertanya tujuan korban.

“Tiba-tiba datang pelaku yang bertanya: mau ke mana? Lalu pelaku memasukkan tangan ke dalam celana, dan menggesekannya ke jok motornya. Tiba-tiba dia mencipratkan (Cairan mirip) sperma,” kata Trunoyudo.

“Orangnya (Pelaku) kabur, karena kendalanya suami korban mendatangi duluan. Jadi kabur,” tutur Trunoyudo.

Baca Juga: Polda Jabar: Pelaku Teror Sperma Memang Sering Bikin Onar

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You