Comscore Tracker

Tom Hanks Publik Figur Dunia Pertama yang Positif Virus Corona

Tom Hanks sampaikan positif virus corona lewat instagramnya

Kabar mengejutkan datang dari aktor Hollywood kawakan, Tom Hanks. Lewat sosial media Instagram resminya, Tom mengaku bahwa ia dan istrinya telah terbukti positif corona virus. 

Keduanya telah menjalani pemeriksaan kesehatan dan sekarang berada di Australia. Berikut informasi tentang status kesehatan Tom Hanks.

1. Tom Hanks mengumumkan bahwa dirinya dan sang istri, Rita Wilson positif corona virus dan sedang berada di Australia

Tom Hanks mengunggah kabar mengejutkan ini pada Kamis (12/3) sekitar pukul 8:14 WIB di sosial media Instagram dan Twitter resminya. Seperti ini pernyataan yang diunggah pemeran Forrest Gump (1994) tersebut.

"Halo semuanya. Saya dan Rita sekarang berada di Australia. Kami merasa agak lelah, seolah sedang flu, dan mengalami linu-linu. Rita mengalami meriang yang datang dan pergi. Juga sedikit demam. Kami mengikuti aturan seperti yang seharusnya sekarang ini, menjalani tes virus corona dan terbukti positif.

Nah, sekarang. Apa yang akan kami lakukan selanjutnya? Para petugas medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kami berdua akan diperiksa diobservasi, dan diisolasi selama yang dianjurkan peraturan kesehatan dan keamanan umum.

Kami akan terus mengunggah informasi dan kabar terbaru untuk dunia. Jaga diri kalian masing-masing!"

Baca Juga: [BREAKING] Tom Hanks Akui Positif Terjangkit Corona

2. Tom Hanks jadi publik figur dunia pertama yang terbukti positif virus corona

Tom Hanks Publik Figur Dunia Pertama yang Positif Virus CoronaInstagram.com/RitaWilson/

Sebelumnya sudah ada beberapa kabar burung tentang publik figur dunia yang terkena virus corona. Misalnya, Daniel Radcliffe, Jackie Chan dan Paus Francis yang juga sempat diisukan positif COVID-19. Namun, ketiganya terbukti tidak benar, hanya berita palsu.

Tom Hanks jadi artis dunia pertama yang positif corona. Ia mengunggah kabar ini sendiri melalui sosial medianya. Dilansir dari CNN.com, juru bicara Tom Hanks juga sudah mengkonfirmasi hal ini.

3. Tom mengimbau masyarakat untuk tidak panik, namun selalu waspada

Tom Hanks Publik Figur Dunia Pertama yang Positif Virus CoronaInstagram.com/RitaWilson/

Meski begitu, lewat surat yang diunggahnya tersebut Tom Hanks mengisyaratkan ajakan kepada masyarakat untuk memeriksakan diri jika merasa tidak enak badan. Ia juga mempromosikan untuk mengikuti prosedur kesehatan dan keamanan publik yang berlaku.

Suratnya ditulis dengan nada menenangkan dan membuat penggemarnya tak merasa panik. Meski begitu, pengisi suara Toy Story ini juga mengimbau masyarakat untuk waspada dengan menjaga diri mereka baik-baik.

Baca Juga: 6 Film Tom Hanks Ini Terinspirasi dari Kisah Nyata Lho! 

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya