Member SuperM Ini Bikin Penggemar Anime My Hero Academia Heboh

Penggemar anime jadi tahu KPop gara-gara Taeyong

Penggemar anime My Hero Academia dibuat heboh karena dandanan member SuperM, Lee Taeyong. Seperti diketahui, SuperM saat ini sedang mempersiapkan 1st album mereka "Super One" yang akan rilis, pada Selasa (25/09/2020).

Sebagai langkah awal, SuperM merilis single mereka berjudul "100" pada Jumat (14/08/2020). Untuk itu, masing-masing member mengeluarkan foto teaser.

Ketika foto teaser Taeyong diunggah ke media sosial (Medsos) resmi SuperM, para penggemar anime, khususnya My Hero Academia, menjadi heboh. Kira-kira heboh kenapa ya?

Baca Juga: Patut Dicontoh, Fans Taeyong di Indonesia Kerap Bikin Project Sosial

1. My Hero Academia adalah anime asal Jepang yang menceritakan soal pahlawan super

Member SuperM Ini Bikin Penggemar Anime My Hero Academia Hebohimages.app.goo.gl

My Hero Academia atau Boku no Hero Academia adalah sebuah seri manga shonen Jepang bertema pahlawan super, yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kohei Horikoshi.

Ceritanya mengisahkan tentang Izuku Midoriya, seorang anak laki-laki tanpa kekuatan super, yang disebut quirk, namun bercita-cita ingin menjadi seorang pahlawan. Ia kemudian bertemu dengan pahlawan terhebat di Jepang, yang membagi quirk miliknya kepada Izuku setelah melihat potensinya. Ia juga dimasukkan ke dalam SMA prestisius yang dikhususkan untuk para pahlawan muda yang sedang dalam pelatihan.

Selain Izuku, tokoh utama lain yang memiliki banyak penggemar adalah Shoto Todoroki.

2. Siapa itu Shoto Todoroki?

Member SuperM Ini Bikin Penggemar Anime My Hero Academia Hebohwattpad.com

Shoto Todoroki merupakan satu dari dua tritagonis utama dalam serial manga dan anime, My Hero Academia. Dia adalah seorang siswa di SMA prestisius khusus untuk para pahlawan muda yang menjalani pelatihan.

Todoroki memiliki kepribadian yang dingin dan menyendiri karena diasuh secara keras. Dia cukup berpengalaman dalam pertempuran, bisa tetap tenang  bahkan ketika melawan penjahat sungguhan. Meskipun brutal dalam pertempuran, dia memiliki dasar yang kuat pada etika kepahlawanan. Yajtu hanya ingin menaklukkan lawan-lawannya daripada membunuh mereka.

Keahlian yang dimiliki Todoroki adalah kemampuan es pada bagian tubuh sebelah kanan dan api di bagian kirinya. Karena kekuatannya unik, kuat, punya kepribadian dingin, serta wajah yang menarik, membuat Todoroki punya banyak penggemar.

Baca Juga: 7 Idol yang Mendapat Julukan Rahang Setajam Silet dari Penggemarnya

3. Ini dia yang membuat heboh penggemar anime My Hero Academia

Member SuperM Ini Bikin Penggemar Anime My Hero Academia Hebohtwitter.com/superm

Pada foto teaser untuk single "100", Lee Taeyong mengunggah foto dengan dandanan rambut mirip Shoto Todoroki. Taeyong juga melengkapi warna mata yang berbeda, yaitu satu hitam dan satu biru mirip seperti mata Shoto Todoroki.

Alhasil, kemiripan itu membuat penggemar anime, khususnya My Hero Academia, seperti melihat versi hidup dari Shoto Todoroki. Bahkah ada yang berharap jika My Hero Academia dibuat live action-nya, kandidat untuk tokoh Shoto Todoroki adalah Lee Taeyong.

4. Kalau dua gambar ini disandingkan seperti ini, terlihat jelas gak kemiripannya?

Member SuperM Ini Bikin Penggemar Anime My Hero Academia HebohIDN Times/berbagai sumber

Saking hebohnya, para fans sampai menyampingkan foto Taeyong dan Shoto Todoroki. Gimana menurutmu? Sama gak?

5. Sampai dinotice akun resmi My Hero Academia dan diberitakan portal berita khusus anime

Member SuperM Ini Bikin Penggemar Anime My Hero Academia HebohTwitter.com/MHAOfficial

Penampilan Taeyong dimuat dalam berita portal khusus anime. Satu di antaranya Twitter Funimation dengan pengikut sebanyak 1,1 juta orang. Link berita yang diposting Funimation pun mendapat perhatian dan di-retweet kembali oleh akun resmi My Hero Academia.

Hal ini semakin membuat heboh penggemar anime maupun Taeyong sendiri. Gara-gara ini pula, para penggemar anime yang tidak tahu menahu tentang KKop mulai menggali sosok Taeyong, dan menyukai musik dari idol asal Korea Selatan tersebut.

Jika penasaran dengan penampilan Taeyong yang mirip dengan Shoto Todoroki ini, kamu bisa melihat MV SuperM "100" yang segera rilis tanggal 14 Agustus 2020 pada pukul 01.00 waktu Korea Selatan.

Baca Juga: Gokil, 7 Film Indonesia Bakal Ditayangkan Perdana di Disney Plus!

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya