Warga Klungkung Digegerkan Penemuan Kerangka Manusia di Semak

Saat ditemukan ada baju berwarna pink

Klungkung, IDN, Times - Sebuah penemuan kerangka manusia yang belum diketahui identitasnya membuat heboh warga. Kerangka itu ditemukan di Subak Takmung, di depan Pura Ulunsuwi, Desa Takmung, Kecamatan Angkan, Kabupaten Klungkung, Bali, Jumat (15/11) sekitar pukul 16:30 Wita.

1. Polisi belum mengetahui identitas kerangka manusia yang ditemukan

Warga Klungkung Digegerkan Penemuan Kerangka Manusia di SemakIDN Times/Sukma Shakti

Kasubag Humas Polres Klungkung AKP Putu Gede Ardana saat dikonfirmasi membenarkan penemuan itu. Meski begitu, identitas dari kerangka itu belum diketahui.

"Iya telah ditemukan kerangka manusia yang belum diketahui identitasnya alias Mrs X," kata Ardana saat dihubungi, Jumat (15/11) malam.

2. Di kerangka manusia itu melekat sebuah baju pink

Warga Klungkung Digegerkan Penemuan Kerangka Manusia di Semak(Ilustrasi) IDN Times/Arief Rahmat

Ia menerangkan, penemuan kerangka manusia itu pertama kali di informasikan oleh I Nyoman Sudana yang merupakan Kepala Dusun Kawan, Desa Takmung. Ia melaporkannya pada Bhabinkamtibmas setempat. Selanjutnya ditindaklanjuti oleh Polres Klungkung mendatangi TKP .

"Fakta-fakta di TKP, lokasi penemuan dintara semak-semak yang tertutup. Pada saat ditemukan hanya tinggal tulang dan tengkorak, di lokasi TKP ditemukan baju warna pink yang melekat di tulang tubuh korban. Serta gelang rumah sakit yang terdapat di sekitar lokasi," imbuh Ardana.

3. Masyarakat diimbau melapor jika merasa kehilangan keluarga

Warga Klungkung Digegerkan Penemuan Kerangka Manusia di SemakIlustrasi jenazah. (IDN Times/Sukma Shakti)

Kerangka itu saat ini dititipkan di Rumah Sakit Umum  Klungkung, untuk menuggu hasil autopsi. "Diimbau kepada masyarakat yang merasa ada kehilangan keluarganya agar mengecek ke RSUD dan minta info ke Polsek Banjarangkan. Harapannya bisa  membantu mengungkap kerangka manusia yang ditemukan tersebut," ujar Ardana.

Baca Juga: Warga Buleleng Temukan Kerangka di Kebun Dekat Karung yang Berdarah

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya