Pria Amerika di Bali Meninggal Dalam Mobil Sambil Genggam Kunci

Mobilnya terparkir di daerah Denpasar Selatan

Denpasar, IDN Times - James Bruce Agutter (78), seorang pria Warga Negara Asing (WNA)asal Amerika Serikat ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya, Kamis (12/9) sekitar pukul 07.00 Wita.

Pria ini ditemukan meninggal di dalam mobil merek Subaru DK 1658 UN, berwarna putih. Mobil terparkir di Tropical Pool And Spa, Jalan Bypass Ngurah Rai Sanur, Denpasar Selatan.

1. Ditubuh korban tidak ditemukan luka-luka. Tubuhnya ditemukan dalam keadaan duduk sambil menggenggam kunci mobil

Pria Amerika di Bali Meninggal Dalam Mobil Sambil Genggam KunciFoto hanya ilustrasi. (abcnews.go.com)

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Denpasar Selatan, Kompol I Nyoman Wirajaya, menerangkan dari hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) oleh unit identifikasi Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Korban ditemukan sudah meninggal dunia dalam posisi sedang duduk di kursi tempat mengemudi mobil. Korban meninggal dalam posisi duduk dan masih menggenggam kunci mobil pada tangan kanan korban," kata Wirajaya, Kamis (12/9).

2. Satu hari sebelum meninggal, korban meminta izin pada saksi untuk memarkir mobil di depan kantor

Pria Amerika di Bali Meninggal Dalam Mobil Sambil Genggam Kunciwarriortalknews.typepad.com

Sementara dari keterangan saksi bernama Trevor White, pemilik Tropical Pool and Spa, menerangkan pada Rabu (11/9) kemarin sekitar pukul 16.00 Wita, korban sempat menghubungi saksi dan menyampaikan bahwa korban akan berangkat ke Singapura. Sehingga ia meminta izin untuk menggunakan tempat parkir untuk memarkir mobilnya di depan kantor milik saksi.

Pada Kamis (12/9) sekitar pukul 07.00 Wita, saksi berangkat ke kantor dan dilihat mobil korban sudah parkir.

"Selanjutnya saksi melihat korban sedang duduk di dalam mobil. Saksi sempat mengetuk kaca pintu mobil namun tidak dijawab oleh korban. Kemudian saksi membuka pintu mobil dan melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," ungkap Wirajaya.

3. Barang-barang yang ditemukan di dalam mobil korban:

Pria Amerika di Bali Meninggal Dalam Mobil Sambil Genggam KunciFoto hanya ilustrasi. (pexels.com/Pixabay)

Dalam mobilnya ditemukan bungkusan obat jenis neocenta gel neomycin sulfate bovine placenta extract, obat untuk penyakit hipertensi. Selain itu ditemukan juga alat pengecek digital clinical thermometer, obat low dose Aspirin 81 miligram, uang tunai sejumlah Rp2,1 juta, satu buah alat charger, sejumlah pakaian milik korban, satu buah handphone merek Samsung dan satu buah handphone merek Huawei.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya