IDN Times Bali Resmi Diluncurkan

Jeg millennials beritane!

Denpasar, IDN Times - Setelah sebelumnya meluncurkan IDN Times Jawa Timur, hari ini (11/12) IDN Media resmi meluncurkan IDN Times Bali. Para pembaca setia IDN Times kini sudah bisa mendapatkan konten #HYPERLOCAL Bali di bali.idntimes.com. Peluncuran ini didukung oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster.

1. IDN Times telah memiliki lebih dari 36 juta unique audience setiap bulannya

IDN Times Bali Resmi DiluncurkanIDN Times/Rehuel ​Willy Aditama

Ketika didirikan pada 8 Juni 2014, IDN Media memiliki visi untuk menjadi suara bagi generasi Millennial dan Z di Indonesia. Inovasi dan kreativitas yang diterapkan oleh IDN Media telah berhasil memperkaya lanskap media di Indonesia. Empat  tahun sejak didirikan, IDN Times (sebuah portal berita untuk generasi Millennial dan Z) telah memiliki lebih dari 36 juta unique audience setiap bulannya.

2. IDN Times Bali dapat menjadi sumber berita terpercaya bagi Millennials dan Gen Z di Bali

IDN Times Bali Resmi DiluncurkanIDN Times/Rehuel Willy Aditama

Winston Utomo, Founder & CEO IDN Media, terlihat sangat bersemangat dan antusias dengan peluncuran IDN Times Bali. Winston mengatakan “Bali memiliki banyak konten menarik. Bukan hanya wisata, kuliner, dan keindahan alam, namun juga konten sosial, kultur, budaya, hingga politik. Kami berharap IDN Times Bali dapat menjadi sumber berita terpercaya bagi Millennials dan Gen Z di Bali”.

Winston menuturkan bahwa IDN Times Bali merupakan provinsi kedua dari 34 provinsi yang dicanangkan di tahun 2019. “#HYPERLOCAL adalah tema besar kami di 2019. Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan penuh dengan keanekaragaman. Kami akan terus bekerjakeras dan berinovasi agar IDN Times dapat memberikan konten yang relevan, cepat, akurat, inspiratif, dan positif bagi seluruh masyarakat Indonesia, di manapun mereka berada. Setelah Bali, kami akan meluncurkan IDN Times Sulsel, IDN Times Jabar, dan IDN Times Sumut.”

3. Peluncuran IDN Times Bali tak lepas dari kekayaan budaya dan kreativitas kaum millennial di Bali

IDN Times Bali Resmi DiluncurkanIDN Times/Rehuel ​Willy Aditama

Sementara itu, Uni Lubis, Editor-in-Chief  IDN Times mengatakan “Peluncuran IDN Times Bali tak lepas dari kekayaan budaya dan kreativitas kaum millennial di Bali. Kami sangat antusias dengan adanya IDN Times Bali karena kami percaya IDN Times Bali dapat menjadi referensi utama bagi Millennial dan Gen Z di Bali.”

4. Koster tertarik dengan program #MillennialsMemilih yang diusung oleh IDN Times

IDN Times Bali Resmi DiluncurkanIDN Times/Rehuel ​Willy Aditama

Gubernur Bali, I Wayan Koster, yang ditemui di kediamannya, mengapresiasi diluncurkannya IDN Times Bali (bali.idntimes.com). Koster tertarik dengan program #MillennialsMemilih yang diusung oleh IDN Times.

Seperti diketahui, IDN Times memiliki program #MillennialsMemilih. Program ini merupakan upaya IDN Times untuk menumbuhkan partisipasi para generasi millennial supaya lebih proaktif dan menggunakan suaranya dalam Pemilu di 2019.

"Ini penting karena suatu daerah atau negara harus ada pemimpinnya. Untuk mendapatkan pemimpin, mereka harus dipilih. Sedangkan yang memilih para pemimpin ini adalah rakyatnya, dan di sana ada generasi muda. Apa yang pantas dan apa yang tidak pantas, apa yang boleh dan tidak boleh. Itu yang harus ditanamkan kepada anak muda di Indonesia," ungkapnya.

Contact Person:

Adita Putri (PR & Partnership IDN Media) - 0813 2359 5467

Selvia Yunisca (PR & Partnership IDN Media) - 0822 10414192

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya