[BREAKING] Dwi Sasono: Saya Bukan Orang Jahat, Saya Korban

Ia meminta pengguna narkoba stop memakai

Denpasar, IDN Times - Artis Dwi Sasono ditangkap polisi karena kepemilikan dan mengonsumsi ganja. Hal ini diungkapkan oleh Humas Polda Mtero Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. dari hasil tes urinenya terbukti Dwi Sasono positif memakai narkoba.

"Kita akan melakukan prosedur. Dia positif urine. Nanti dicek rambut dan lainnya," ungkap Yusri saat dalam keterangan persnya, Senin (1/6).

Suami Widi Mulia ini tampak mengenakan baju tahanan warna oranye dan kedua tangannya diborgol. Ia juga memakai penutup wajah.

"Saya memang betul, saya memakai. Saya memang ketergantungan, saya salah. Saya... Saya bukan orang jahat. Saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal. Saya korban. Saya ingin sembuh. Saya ingin segera pulang kembali ke rumah saya. Bertemu keluarga saya dan untuk teman-teman media semua di sini, dan mungkin teman-teman yang melihat di tivi, kalau masih pakai atau masih nyimpen, mendingan lebih baik stop sekarang. Jangan nunggu sampai tertangkap. Lebih baik udah mulai hidup sehat," kata Dwi Sasono saat memberikan keterangan di depan awak media, Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/6), dalam video yang ditayangkan di sebuah akun gosip Instagram. 

Baca Juga: Perankan Lebih dari 30 Film, Begini Perjalanan Karier Aktor Dwi Sasono

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya