Polisi Pastikan Perampok di Apotek Denpasar Pakai Pistol Mainan

Pelakunya sedang diburu hingga saat ini

Denpasar, IDN Times - Apotek Kimia Farma di Jalan Teuku Umar, Denpasar hampir saja dirampok oleh seorang pria yang membawa senjata api, Minggu (5/5), pukul 01.30 Wita. Aksi perampok berhasil digagalkan seorang kasir yang nekat mencoba merebut senjata apinya. Pasca kejadian, polisi langsung menuju lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

1. Polisi memastikan perampok menggunakan pistol mainan

Polisi Pastikan Perampok di Apotek Denpasar Pakai Pistol Mainanpixabay.com/d-keller

Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H Widya Dharma Nainggolan, mengatakan pihaknya telah melihat rekaman Closed Circuit Television (CCTV) di lokasi kejadian. Hasilnya diketahui, bahwa perampok menggunakam pistol mainan.

"Senjata yang digunakan itu senjata mainan. Hasil lidik dari CCTV terlihat mainan karena pelaku sendiri langsung ketakutan begitu ditantang balik," kata dia, Minggu (5/5).

2. Pelaku lari saat senjata mencoba direbut

Polisi Pastikan Perampok di Apotek Denpasar Pakai Pistol MainanIDN Times/Imam Rosidin

Kasir yang saat itu berjaga dan ditodong adalah Gede Dwi Putra (44). Pada saat itu, ia sedang bertugas dan tiba-tiba pria tak dikenal masuk ke apotek. Pria tersebut langsung menodongkan senjata mainan dan meminta uang.

"Saksi melawan dengan mau merebut senjata milik pelaku. Selanjutnya pelaku kabur dan pelaku tidak sempat mengambil barang atau uang di TKP," lanjut dia.

3. Masih dalam pengejaran

Polisi Pastikan Perampok di Apotek Denpasar Pakai Pistol MainanIDN Times/Imam Rosidin

Polisi saat ini tengah memburu pelaku. Wajahnya sendiri tak kelihatan karena tertutup. Meski tak terlihat ciri-ciri fisiknya, pelaku mengenakan jaket, masker dan helm untuk menutupi wajahnya.

"Ya pasti kita kejar, sementara masih kita lidik. Kalau lihat CCTV, lihat aja, mukanya aja ketutup semua," katanya.

Baca Juga: Perampok Bersenjata Api di Apotek Denpasar Digagalkan Kasir yang Nekat

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya