Perempuan Dibunuh di Penginapan Denpasar, Mulutnya Ditutup Handuk

Kok tega banget ya

Denpasar, IDN Times - Seorang perempuan ditemukan tak bernyawa di sebuah penginapan daerah Jalan Kebo Iwa, Denpasar, Senin (5/8) lalu. Ia ditemukan dalam kondisi mulutnya tertutup handuk, dan mengeluarkan darah dari mulutnya. Kepolisian Resor (Polres) Kota Denpasar masih melakukan pendalaman terkait ditemukannya seorang perempuan bernama Ni Putu Yuniawati (30) itu.

Dari hasil penyelidikan, pihak kepolisian memastikan perempuan itu sebagai korban pembunuhan.

1. Polisi memeriksa lima saksi

Perempuan Dibunuh di Penginapan Denpasar, Mulutnya Ditutup HandukWakapolresta Denpasar, AKBP Benny Pramono. (IDN Times/ Imam Rosidin)

Wakapolresta Denpasar, AKBP Benny Pramono, mengatakan hingga kini sudah ada lima saksi yang diperiksa. Di antaranya pihak keluarga dan karyawan hotel. Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti.

"Dipastikan korban pembunuhan," kata dia di Mapolresta Denpasar, Rabu (7/8).

2. Barang-barang milik korban tidak hilang

Perempuan Dibunuh di Penginapan Denpasar, Mulutnya Ditutup HandukIDN Times/Imam Rosidin

Benny menyebutkan, barang-barang milik korban juga tidak ada yang hilang. Namun ia belum menjelaskan barang apa saja yang dimaksud.

"Barang-barang korban tidak ada yang hilang. Kalau penyelidikan terakhir Sat Reskrim sudah melakukan koordinasi dan penyelidikan hingga dan semoga cepat terungkap," ujarnya.

3. Polisi masih menunggu hasil autopsi

Perempuan Dibunuh di Penginapan Denpasar, Mulutnya Ditutup HandukIDN Times/Irma Yudistirani

Ia menambahkan, jenazah masih diautopsi di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar. Pasalnya, hasil autopsi tersebut akan dijadikan sebagai bukti dalam kasus ini.

"Kalau jenazah itu barang otentik, nanti yang membuktikan dari rumah sakit hasil autopsi," ungkapnya.

4. Korban datang ke penginapan bersama laki-laki

Perempuan Dibunuh di Penginapan Denpasar, Mulutnya Ditutup Handukwarriortalknews.typepad.com

Sebagaimana diketahui, korban saat itu datang bersama seorang laki-laki di penginapan tersebut pukul 18.00 Wita. Kemudian sekitar pukul 19.30 Wita, laki-laki tersebut keluar kamar menuju mobil dan langsung pergi ke arah utara.

Karena waktu sewanya sudah berakhir dan perempuan itu tidak keluar kamar, penjaga penginapannya datang mengecek. Saat masuk ke dalam kamar, ia menemukan perempuan tersebut dalam posisi tidur tengkurap.

Setelah tubuhnya di balik, ia melihat mulut perempuan itu dibekap dengan handuk dan terdapat bercak darah keluar dari mulut. Setelah dipastikan perempuan tersebut dalam keadaan meninggal, penjaga penginapan melapor ke kantor polisi.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya