2 Pria Misterius Tusuk Ojek Online di Denpasar Hingga Kena Paru-paru

Motifnya belum diketahui

Denpasar, IDN Times - Umi Habibah (25), asal Malang, Jawa Timur nampak sedih di wantilan, sebelah Unit Gawat Darurat (UGD) RSUP Sanglah, Selasa (11/12) sore. Ia sedang menunggui suaminya, Erwin Umar Kristanto (35) asal Jakarta, yang baru saja menjalani operasi setelah ditusuk dua pria misterius di Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan. Bagaimana ceritanya bisa ditusuk ya?

1. Pulang-pulang sang istri melihat suaminya sudah berlumuran darah di perut

2 Pria Misterius Tusuk Ojek Online di Denpasar Hingga Kena Paru-paruIlustrasi penusukan. (IDN Times/Reza Iqbal Ghafari)

Ia menceritakan, saat itu sang suami berniat menjemput di tempat kerjanya sekitar Taman Pancing. Namun sebelum menjemput, sang suami pamit untuk mengantarkan temannya terlebih dahulu. Karena itu Umi memilih pulang duluan bersama temannya.

Tak lama kemudian, sang suami pulang ke kosannya di Jalan Imam Bonjol, Denpasar sambil merintih kesakitan. Umi lantas disuruh memegangi perut suaminya yang sudah keluar banyak darah.

Baca Juga: Kronologi Ojek Online di Denpasar Ditusuk Dua Pria Misterius

2. Langsung dilarikan ke RSUP Sanglah

2 Pria Misterius Tusuk Ojek Online di Denpasar Hingga Kena Paru-parupexels.com/Vidal Balielo Jr.

Melihat darah yang terus menetes dari perut korban, Umi lantas meminta tolong tetangganya. Lalu korban diantar ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah untuk melakukan pengobatan. Hingga saat itu, suaminya sudah tak sadarkan diri.

3. Tertusuk hingga paru paru

2 Pria Misterius Tusuk Ojek Online di Denpasar Hingga Kena Paru-parutheconversation.com

Umi melanjutkan, kini suaminya sudah ditangani oleh tim dokter. Katanya, luka sang suami  cukup dalam hingga menembus ke paru-paru.

"Kata dokternya kalau tidak dioperasi bisa infeksi dan lebih berbahaya," ungkapnya.

Setelah dilakukan operasi, suaminya hingga kini masih dalam keadaan tak sadarkan diri. Sehingga belum bisa diajak bicara perihal kejadian semalam.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya