Kronologi Ojek Online di Denpasar Ditusuk Dua Pria Misterius

Kok tega banget sih

Denpasar, IDN Times - Erwin Umar Kristanto (35), adalah pengemudi ojek online yang menjadi korban penusukan di sekitar Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan, Selasa (11/12) sekitar pukul 03.00 Wita. Sebelum dioperasi, ia sempat bercerita terkait penusukan tersebut.

1. Ditusuk sehabis buang air kecil

Kronologi Ojek Online di Denpasar Ditusuk Dua Pria MisteriusIlustrasi penusukan. (IDN Times/Reza Iqbal Ghafari)

Erwin kepada teman-teman pengojek online lainnya mengaku, saat itu rencananya ingin menjemput istri di sekitar Tuban, Badung. Ternyata sang istri bernama Umi Habibah (25) sudah pulang bersama temannya.

Mengetahui itu, ia pulang melewati Jalan Taman Pancing seorang diri. Mendadak ia ingin buang air kecil dan memilih menepi di pinggir jalan. Saat itulah ada dua orang yang mendatanginya berniat mengambil sepeda motor.

"Tadinya rencana mau jemput istri. Ternyata dia sudah pulang sama temannya. Kemudian saya balik lewat Taman Pancing, saat saya buang air kecil di situ ternyata ada yang nyamperin," katanya.

Baca Juga: 2 Pria Misterius Tusuk Ojek Online di Denpasar Hingga Kena Paru-paru

2. Korban berencana mengejarnya tapi tumbang duluan

Kronologi Ojek Online di Denpasar Ditusuk Dua Pria Misteriusworld.24-my.info

Saat kembali ke sepeda motornya, tiba-tiba ia ditusuk dari belakang. Pelaku yang melakukannya langsung kabur.

"Dipikir kunci motornya masih ada padahal saya pegang. Saya samperin yang dari belakang nusuk kemudian kabur. Saya mau ngejar tidak sempat. Pikiran saya pengin pulang ke rumah. Sudah saya tumbang tidak kuat," imbuhnya.

3. Kasusnya mulai diselidiki pihak kepolisian

Kronologi Ojek Online di Denpasar Ditusuk Dua Pria Misteriuswarriortalknews.typepad.com

Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Denpasar Selatan (Kanit Reskrim Polsek Densel), Iptu Hadimastika Karsito Putro, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Kini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya.

"Ya benar. Saat ini sedang kami selidiki," jawabnya saat dikonfirmasi, Selasa (11/12) malam.

Saat IDN Times mendatangi RSUP Sanglah, pihak kepolisian telah mengambil barang bukti berupa baju yang dikenakan korban saat terjadi penusukan.

4. Luka tusuknya cukup dalam

Kronologi Ojek Online di Denpasar Ditusuk Dua Pria Misteriuspixabay/marionbrun

Sementara itu istri korban, Umi, mengungkapkan suaminya telah menjalani operasi oleh tim dokter. Lukanya cukup dalam hingga menembus ke paru-paru.

"Kata dokternya kalau tidak dioperasi bisa infeksi dan lebih berbahaya," katanya.

Ia berharap pihak kepolisian segera menangkap dan mengungkap pelaku penusukan tersebut. Dari pantauan IDN Times, banyak rekan seprofesi korban berada di RSUP Sanglah.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya