Comscore Tracker

Ketahuan Intip Mandi, Tukang Ojol Tusukkan Gunting ke Perut Kadek

Pelakunya kini buron di Bali!

Denpasar, IDN Times - Dwi Apriyanto (23), pengemudi ojek online kini sedang diburu unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Denpasar Timur. Ia tega menganiaya tetangga kosnya, Kadek Santrika (21) setelah ketahuan mengintip sedang mandi di kosan Jalan Kapten Japa, Denpasar. Akibatnya, Santrika mengalami luka robek di bagian perut dan lainnya.

1. Pelaku mengintip dan terpeleset

Ketahuan Intip Mandi, Tukang Ojol Tusukkan Gunting ke Perut Kadekisstime.co.kr

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kasus ini terjadi Selasa (11/6) sekitar pukul 13.30 Wita. Saat itu, korban yang sedang mandi merasa curiga ada suara berisik di sebelah kamar mandi luar kos.

Selesai mandi dan memakai handuk, tiba-tiba pelaku terpeleset dari atas tembok kamar mandi dan menimpa korban. Bukannya minta maaf, pelaku justru langsung memukul kepala korban menggunakan palu. Setelah ditepis, pelaku lantas mencekik dan menusuk korban dengan gunting. Korban lantas pingsan dengan sejumlah luka.

2. Saksi mendengar dan mencoba mendobrak pintu kamar mandi ketika pelaku menganiaya korban

Ketahuan Intip Mandi, Tukang Ojol Tusukkan Gunting ke Perut Kadekpexels.com/Pixabay

Kapolsek Denpasar Timur, Kompol I Nyoman Karang, membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan tetangga kos korban, Mansur (54), mendengar ada yang minta tolong dari kamar mandi tempat kosnya. Ia lantas datang dan mendobrak pintu kamar mandi.

"Namun ada perlawanan dari pelaku yang berada di dalam kamar mandi. Sekitar 15 menit saling dorong akhirnya pintu kamar mandi dapat dibuka dan melihat pelaku dalam posisi menekan korban ke bawah," ujarnya.

3. Korban alami banyak luka terbuka di bagian kepala hingga perut

Ketahuan Intip Mandi, Tukang Ojol Tusukkan Gunting ke Perut KadekPexels.com/Rawpixel

Saat itu korban dalam keadaan tanpa busana berlumuran bercak darah di kepala dan di tangan. Saksi lantas menyeret pelaku keluar dari kamar mandi. Pelaku lantas masuk ke kamarnya dan berganti pakaian selanjutnya kabur.

Dari hasil visum dan pemeriksaan, korban mengalami 10 luka robek di kepala, enam luka robek di tangan yang diakibatkan benda tajam, satu luka robek diperut sekitar 10 cm di atas pusar, dan luka robek di bahu kiri yang diakibatkan oleh benda tajam.

Barang bukti yang diamankan dalam kejadian tersebut berupa palu dan gunting. Kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

4. Pelaku kabur ke luar Denpasar

Ketahuan Intip Mandi, Tukang Ojol Tusukkan Gunting ke Perut Kadekhuntspost.co.uk

Kanit Reskrim Polsek Dentim, Iptu Reza Hahidz, mengatakan pelaku kini masih diburu. Sementara kondisi korban sudah membaik.

"Ini saya dengan tim masih di luar Denpasar. Karena pelaku diduga keluar Kabupaten. Kondisi korban juga sudah tidak terlalu menghawatirkan," ungkapnya, Rabu (12/6).

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You