Jatuh dari Lantai Dua, Kakek 68 Tahun Meninggal di Vila Badung

Ya ampun. Semoga keluarganya tabah ya

Badung, IDN Times - Seorang kakek asal Nusa Tenggara Timur (NTT) bernama Ferry Timoer (68) meregang nyawa. Ia jatuh dari lantai dua di vila tempatnya menginap, tepatnya di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, pada Senin (29/7) dini hari sekitar pukul 02.50 Wita.

1. Ada suara aneh seperti benda yang jatuh

Jatuh dari Lantai Dua, Kakek 68 Tahun Meninggal di Vila BadungIlustrasi jenazah. (IDN Times/Sukma Shakti)

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor (Kasubag Humas Polresta) Denpasar, Iptu Muh Nurul Yaqin, mengungkapkan kronologi kejadiannya. Saat itu saksi bernama Steven Kusumat (35) terbangun sekitar pukul 02.50 Wita karena mendengar ada suara aneh seperti benda yang terjatuh. Steven lantas memeriksa ke kamar korban, area rooftop dan beberapa ruangan lainnya.

"Namun tidak menemukan korban," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (29/7).

2. Saksi kaget temukan korban sudah terlentang di bawah

Jatuh dari Lantai Dua, Kakek 68 Tahun Meninggal di Vila BadungPixabay.com/Clker-Free-Vector-Images

Steven lantas turun ke bawah sambil membawa senter, melewati pintu vila yang masih dalam keadaan terkunci. Betapa kagetnya ia saat menemukan korban berada di lantai bawah dalam posisi terlentang.

"Korban terlihat mengeluarkan darah. Saksi kemudian berusaha mengecek korban dengan memegang tengkuk korban," lanjutnya.

Saksi langsung memberitahukan kejadian itu ke keponakan korban. Baru kemudian memanggil ambulans untuk mengevakuasi korban ke Rumah Sakit (RS) Bali Jimbaran.

Pihak rumah sakit lalu memeriksa nadi dan rekam jantung korban. Dari sanalah diketahui jika korban meninggal dunia.

3. Kaki kanannya mengalami patah kaki

Jatuh dari Lantai Dua, Kakek 68 Tahun Meninggal di Vila Badungflickr/Tony Webster

Dari catatan kepolisian, posisi korban ditemukan terlentang, kepala terletak di sebelah barat, menengadah menghadap ke atas, dan ditemukan sejumlah luka di sekujur tubuh korban.

Korban diduga mengalami patah kaki sebelah kanan di atas tumit, ada lebam di rusuk bagian kiri dan korban dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 05.25 Wita.

4. Korban mengalami gangguan jiwa dan pihak keluarga menerima kepergiannya

Jatuh dari Lantai Dua, Kakek 68 Tahun Meninggal di Vila Badungwarriortalknews.typepad.com

Saat ini korban sementara dititipkan di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar. Yaqin menyebut, pihak keluarga korban sudah menerima dan mengikhlaskannya.

"Untuk korban mengalami gangguan jiwa, dan pihak keluarga tidak menuntut atas kejadian tersebut dan menerima dengan ikhlas," ujar dia.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya