Comscore Tracker

Dua Sepeda Motor di Denpasar Terbakar, Dilempar Botol Berisi Minyak

Masih belum diketahui pelakunya

Denpasar, IDM Times - Warga di Jalan Irawan, Lilingundi, Ubung, Denpasar dikagetkan oleh dua buah sepeda motor yang terbakar akibat dilempar botol berisi minyak, sekitar pukul 03.00 Wita, Kamis (14/3). Kejadian ini terjadi di depan rumah milik Ngurah Pratama. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

1. Dilempar dua botol berisi minyak

Dua Sepeda Motor di Denpasar Terbakar, Dilempar Botol Berisi MinyakDok.IDN Times/Istimewa

Kapolresta Denpasar, Kombes Ruddi Setiawan, mengatakan dua unit sepeda motor tersebut itu terbakar akibat lemparan botol berisi minyak. Botol tersebut terdiri dari dua jenis yaitu dari bahan kaca dan plastik.

"Yang satu kaca, yang satu dari plastik yang diduga berisi minyak," katanya di Mapolresta Denpasar.

Terkait minyak apa yang digunakan, pihak kepolisian belum berani memastikannya. Pihaknya masih melakukan tes laboratorian.

"Sementara kita lakukan lab minyak apa yang terkandung di dalam botol tersebut sehingga mengakibatkan kebakaran sebagian sepeda motor," lanjutnya.

2. Pemilik sepeda motor kaget mendengar suara botol yang pecah

Dua Sepeda Motor di Denpasar Terbakar, Dilempar Botol Berisi MinyakDok.IDN Times/Istimewa

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait siapa pelaku pelemparan tersebut. Sang pemilik kendaraan saat dimintai keterangan baru tahu ada kebakaran setelah mendengar suara botol yang pecah.

"Pemilik rumah tahu kejadian itu langsung bangun dan memadamkan api.  Kita masih melakukan penyelidikan kasus tersebut mengapa ada pelemparan di rumah korban berinisial NT ini," jelasnya.

3. Petugas sudah memeriksa dua saksi

Dua Sepeda Motor di Denpasar Terbakar, Dilempar Botol Berisi Minyak

Kombes Ruddi menambahkan, pemilik kendaraan saat ditanya mengaku tak tahu persis kejadiannya. Ia berharap dalam waktu dekat bisa mengungkap pelaku pembakaran motor ini.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan dua orang. Kita juga sedang telusuri karena rumah tersebut di dalam gang tak jauh dari jalan raya sekitar 25 meter," tambahnya.

Topic:

  • Irma Yudistirani

JADWAL SALAT & IMSAK

25
MEI
2019
20 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

Just For You