Perempuan 16 Tahun di Denpasar Ditusuk Usai Terima Bookingan

Diduga cekcok masalah pembayaran

Denpasar, IDN Times – Perempuan asal Jakarta berinisial RPS (16), menjadi korban penusukan usai terima bookingan dari seorang buruh asal Malang, Jawa Timur, bernama Prasetyo Aji Prayoga (21), di sebuah kamar penginapan wilayah Denpasar Barat pada Selasa (3/12) pukul 16.00 Wita. Korban mengalami luka tusuk di bagian leher, perut dan tangan.

1. Korban mengaku menerima booking dari pelaku dan meminta bayaran lebih dulu

Perempuan 16 Tahun di Denpasar Ditusuk Usai Terima BookinganPexels.com/Alexander Mils

Dari pengakuan korban kepada petugas, ia menerima booking dari pelaku yang tidak dikenal sebelumnya. Setelah sampai di kamar penginapan, korban meminta agar pelaku membayarnya lebih dulu.

2. Pelaku menusuk korban di toilet menggunakan gunting

Perempuan 16 Tahun di Denpasar Ditusuk Usai Terima BookinganUnsplash/@quinoal

Keduanya sempat terlibat percekcokan hingga korban membersihkan dirinya ke toilet. Pelaku menggunakan kesempatan itu untuk menusuk korban pakai gunting. Pelaku menyerang korban dari arah belakang dengan menusuk perut bagian bawah sebelah kiri. Lalu leher di bagian bawah dagu, dan tangan di bagian kiri.

Tetangga kos korban, Eko (20) dan Farhan (16), yang mendengar teriakan meminta tolong langsung menghubungi satpam. Para saksi ini juga langsung membuka kamar korban yang terkunci dari dalam. Korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dan akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Bali Med. Sementara pelaku dibawa ke Mapolsek Denpasar Barat untuk menjalani pemeriksaan.

3. Pihak kepolisian masih mendalami motifnya, TKP dipasangi garis polisi

Perempuan 16 Tahun di Denpasar Ditusuk Usai Terima BookinganDok.IDN Times/Istimewa

Setelah mendapat laporan, petugas kepolisian mendatangi lokasi dan langsung memasang garis polisi. Dugaan sementara keduanya cekcok karena masalah pembayaran bookingan.

"Kami masih dalami apa motifnya dan sejauh mana hubungan keduanya. Masih menunggu kondisi korban,” ujar Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aji Yoga Sekar, pada Rabu (4/12).

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya