Pengeroyokan di Denpasar, 3 Pengguna Jalan Luka-luka

Para pelaku ugal-ugalan dan menyerang orang

Denpasar, IDN Times - Sekelompok pemuda di Denpasar menganiaya dan mengeroyok pejalan kaki yang mereka temui pada Rabu (17/1/2024) sekitar pukul 02.30 Wita. Sedikitnya, tiga korban penyerangan itu luka-luka.

Insiden ini terjadi di Jalan Gunung Soputan depan Balai Pertemuan Bhumiku, Desa Pemecutan Kelod, Denpasar. Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan, salah satu kelompok berkendara ugal-ugalan sebelum menyerang pengguna jalan.

Baca Juga: KPU Denpasar: Ribuan Surat Suara Rusak, Didominasi Kena Noda Tinta

1. Kelompok pelaku berkendara ugal-ugalan

Pengeroyokan di Denpasar, 3 Pengguna Jalan Luka-lukaEvakuasi korban pengeroyokan di Denpasar Barat (Dok.IDN Times/istimewa)

Sukadi mengungkap, kelompok penyerang itu berkendara sepeda motor dari arah timur. Selain ugal-ugalan, mereka juga mengeber knalpot.Bahkan, lima pelaku memprovokasi warga sekitar dengan jari tengah.

Tidak berselang lama saksi melihat keributan, dan mendengar teriakan. “Ada yang membawa kayu sambil memukul korban,“ ungkapnya.

2. Korban mengalami luka lecet hingga lubang

Pengeroyokan di Denpasar, 3 Pengguna Jalan Luka-lukaEvakuasi korban pengeroyokan di Denpasar Barat (Dok.IDN Times/istimewa)

Belum puas dengan keributan itu, mereka kemudian menyerang orang-orang yang mereka lewati. Ada tiga orang menjadi korban. 

Salah satunya Hendra yang mengalami luka di kepala dan bagian lutut. Korban kedua bernama Arel yang menderita luka lubang di bagian kepala, bagian pipi kiri, dan lutut. Korban ketiga bernama Elok mengalami luka di bagian mulut. Selain itu, sepeda motor korban juga dirusak.

“Ketiga korban di bawa ke rumah sakit Prof Ngoerah dengan ambulans Puskesmas Keliling Kota Denpasar," kata Sukadi.

3. Polisi masih mengejar para pelaku

Pengeroyokan di Denpasar, 3 Pengguna Jalan Luka-lukaIlustrasi ancaman. (IDN Times/Mardya Shakti)

Sebelum dianiaya, saksi lain melihat sebanyak 10 pelaku mengejar ketiga korban dengan mengendarai 5 unit sepeda motor. Korban dikejar ke arah timur hingga di depan Balai Pertemuan Bhumiku, lalu dikeroyok.

Polisi pun masih mendalami kasus ini dan mengejar para pelaku. Mereka teridentifikasi menggunakan sepeda motor Vixion warna hijau, kuning dan hitam.

“Belum diketahui motif keributan antara kedua belah pihak,” ungkapnya.

Baca Juga: Satpol PP Denpasar Akan Cek Izin Lokasi Usaha Berkedok Prostitusi

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya