Linglung, Remaja Asal Tejakula Bali Ditemukan Selamat di Tengah Laut 

Sayangi diri sendiri ya semeton

Badung, IDN Times – Seorang remaja putri NLS (17) asal Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng berhasil diselamatkan usai melakukan percobaan bunuh diri pada Rabu (4/11/2020) sekitar pukul 15.13 Wita.

1. Korban terlihat linglung dari pagi

Linglung, Remaja Asal Tejakula Bali Ditemukan Selamat di Tengah Laut Unsplash.com/Christian Fregnan

Dilansir dari instagram Balawista Badung, NLS sejak pagi terlihat linglung. Korban sebelumnya mencoba melakukan tindakan bunuh diri, namun sempat dicegah oleh anggota Balawista Badung yang saat itu sedang bertugas di Pos Pantai Seseh, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

2. Ditemukan sudah di tengah laut

Linglung, Remaja Asal Tejakula Bali Ditemukan Selamat di Tengah Laut Korban dievakuasi di tengah laut (Dok.IDN Times/Balawista Badung)

Usai dicegah, korban kemudian diajak ke Pos Balawista untuk menenangkan diri. Korban kemudian pamit pulang pada pukul 15.00 Wita dengan mengendarai sepeda motor. Tak berselang lama, korban ditemukan sudah berada di tengah laut

Saat itu korban langsung ditolong oleh Komang Alex, Wayan Angga Sanjaya, dan dibantu anggota Balawista Pos Seseh menggunakan board rescue.

3. Korban diantar ke puskesmas terdekat

Linglung, Remaja Asal Tejakula Bali Ditemukan Selamat di Tengah Laut IDN Times/Istimewa

Setelah kembali diselamatkan oleh anggota Balawista, korban kemudian dibawa ke Puskesmas Tumbak Bayuh untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Disebutkan bahwa kondisi korban sudah membaik dan kedua orang tuanya telah mendampingi korban. Mereka diketahui tinggal di wilayah Abianbase, Kecamatan Mengwi.

Pihak Balawista yang dikonfirmasi atas kejadian ini mengaku belum tahu pasti penyebab korban ingin mengakhiri hidupnya.

Topik:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya