Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Buleleng

Semoga korban bisa segera diidentifikasi

Buleleng, IDN Times – Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di tengah laut Pantai Tejakula, Kabupaten Buleleng, pada Kamis (20/5/2021) pukul 04.30 Wita. Menurut Keterangan Kepala Sub Bagian Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

Baca Juga: Diduga Tersengat Listrik, Laki-laki Asal Buleleng Ditemukan Membiru

1. Mayat ditemukan di kedalaman 6 meter

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan BulelengIlustrasi tenggelam. Shutterstok

Iptu Gede Sumarjaya mengatakan bahwa saksi Bagus S (30) pada saat itu sedang menyelam di laut dan menemukan mayat tersebut di kedalaman 6 meter di pantai Banjar Dinas Sukadarma, Desa Tejakula.

“Ditemukan di kedalaman 6 meter. Belum diketahui identitasnya,” jelasnya.

2. Mayat korban ditemukan tanpa busana

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Bulelengmayat tenggelam ditemukan di salah satu Pantai di Buleleng (Dok.IDN Times/Polres Buleleng)

Mayat tersebut memiliki ciri-ciri kepala dengan rambut sosoh dan tinggi sekitar 165 cm. Saat ditemukan di kedalaman yang berjarak 30 meter dari tepi pantai oleh saksi, posisi badan korban miring telungkup.

Mayat tersebut kemudian dievakuasi ke pinggir pantai dan diletakkan di atas daun pisang. Saksi kemudian memberitahu Kepala Dusun setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian.

3. Dugaan sementara korban tenggelam

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Bulelengmayat tenggelam ditemukan di salah satu Pantai di Buleleng (Dok.IDN Times/Polres Buleleng)

Hasil pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Tejakula terhadap mayat tersebut, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu ditemukan busa yang keluar dari mulut korban.

“Dugaan sementara meninggal karena tenggelam,” tegas Iptu Gede Sumarjaya.

Topik:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya