Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Buleleng, Terbungkus Tas Belanja 

Ditemukan oleh seorang pelajar di sebuah gang

Buleleng, IDN Times – Masyarakat Banjar Dinas Munduk Tengah, Desa Tista, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki pada Kamis (3/6/2021) pukul 06.00 Wita.

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pelajar yang saat itu sedang melewati jalan tersebut.

Baca Juga: Siswa SMP Jadi Joki Balapan Liar di Buleleng, Taruhan Rp500 Ribu 

1. Saksi keluar rumah untuk membeli makanan

Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Buleleng, Terbungkus Tas Belanja Ilustrasi Toko Kelontong (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Menurut keterangan Kepala Sub Bagian Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, saksi yang menemukan, Kade S (16), saat itu keluar rumahnya dan melewati jalan tersebut. Langkahnya terhenti ketika melihat ada benda mencurigakan di gang jalan keluar rumahnya.

“Saat itu saksi hendak keluar rumah untuk membeli makanan,” ungkapnya pada Kamis (3/6/2021).

2. Mayat bayi tersebut terbungkus tas belanja warna hijau

Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Buleleng, Terbungkus Tas Belanja Penemuan mayat bayi di Buleleng. (Dok.IDN Times/Pores Buleleng)

Saksi melihat ada bungkusan kresek hitam dan kain yang berisi gumpalan darah. Lalu saksi langsung memberitahu orangtuanya.

Saat ditemukan, di sebelah kresek hitam tersebut terdapat mayat bayi dalam kondisi yang tidak utuh. “Kondisi kedua tangan sudah tidak ada. Dan setengah badan bayi masih terbungkus tas belanja warna hijau,” ujar Iptu Gede Sumarjaya.

3. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan

Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Buleleng, Terbungkus Tas Belanja Ilustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Iptu Gede Sumarjaya mengatakan kasus ini sudah dalam penanganan kepolisian Polsek Busungbiu. Telah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Tim Inafis (Automatic Finger Print Identification System) Satuan Reserse Kriminal Polres Buleleng.

Topik:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya