Mengaku Sering Diejek, Pelajar di Buleleng Diduga Lakukan Penusukan

Semoga peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi ngih semeton

Buleleng, IDN Times – Seorang pelajar asal Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, berinisial DPAB (18) diduga menjadi pelaku penusukan terhadap korban yang berinisial IBKP (15) di Banjar Dinas Kelodan. Peristiwa ini dilaporkan terjadi pada Senin (12/4/2021), sekitar pukul 18.30 Wita. Berikut fakta-fakta atas kejadian penusukan tersebut.

Baca Juga: Tebang Pohon Sonokeling, Buruh Asal Buleleng Terancam 5 Tahun Penjara

1. Pelaku dan korban jalan bersama saat pulang dari rumah teman mereka

Mengaku Sering Diejek, Pelajar di Buleleng Diduga Lakukan PenusukanTerduga pelaku penusukan pelajar di Buleleng (Dok. IDN Times/Polsek Seririt)

Menurut keterangan Kapolsek Seririt, Kompol I Gede Juli, terduga pelaku menusuk korban menggunakan sebilah pisau. Kejadian berlangsung di sebuah gang saat korban bersama tiga orang temannya, berjalan kaki sepulang dari rumah temannya, KJ.

“Terduga pelaku melakukan penusukan dengan menggunakan pisau terhadap seorang anak-anak. Masih seorang pelajar,” ungkapnya.

2. Terduga pelaku menyerang korban pada bagian leher

Mengaku Sering Diejek, Pelajar di Buleleng Diduga Lakukan Penusukan(Ilustrasi tindak kekerasan) IDN Times/Sukma Shakti

Dalam perjalanan tersebut, terduga pelaku menyerang korban menggunakan pisau di bagian lehernya. Akibatnya korban mengalami luka tusuk pada bagian leher dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buleleng untuk dilakukan perawatan.

3. Korban disebut sering mengejek terduga pelaku

Mengaku Sering Diejek, Pelajar di Buleleng Diduga Lakukan PenusukanIlustrasi Perundungan (IDN Times/Mardya Shakti)

Setelah kasus tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian setempat, petugas kemudian mengamankan DPAB. Dari hasil penyelidikan, diketahui terduga pelaku mengaku melakukan perbuatannya karena dendam lama terhadap korban.

“Karena sering diolok-olok dan di-bully oleh korban. Namun demikian hal tersebut masih didalami unit Reskrim Polsek Seririt,” jelasnya.

Topik:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya