Jenazah Miliarder Rusia Langsung Dikremasi di Bali

Semoga keluarga dan kekasihnya ditabahkan

Denpasar, IDN Times - Jenazah influencer perempuan asal Rusia, Anastasia Tropitsel (18), dikremasi hari ini (25/6) di Krematorium Mumbul, Kabupaten Badung. Ia adalah seorang miliarder muda yang meninggal dalam kecelakaan tunggal di Jalan Sunset Road tepatnya di selatan traffic light Kunti Km 10 Kuta, Kabupaten Badung, Minggu (21/6) pukul 13.45 Wita.

Baca Juga: 4 Fakta Kecelakaan Tunggal yang Menewaskan Miliarder Rusia di Bali

1. Anastasia mengalami luka pada bagian wajahnya

Jenazah Miliarder Rusia Langsung Dikremasi di BaliIlustrasi (IDN Times/Sukma Shakti)

Dokter Penanggung Jawab Pasien (DPJP) Instalasi Forensik Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar, dr Ida Bagus Putu Alit, saat dihubungi IDN Times melalui sambungan telepon menjelaskan hasil pemeriksaan luar (PL) jenazah Anastasia. Ia mengalami luka di bagian wajahnya.

"Dari tanda kematian kurang dari delapan jam sebelum pemeriksaan. Luka terbatas pada wajah, ditemukan luka lecet, memar dan patah tulang wajah. Terdapat juga luka terbuka pada rahang bawah kanan," ungkapnya, pada Kamis (25/6).

2. Jenazah Anastasia dikremasi di Krematorium Mumbul hari ini

Jenazah Miliarder Rusia Langsung Dikremasi di BaliInstagram.com/nastyatropi

Alit melanjutkan, kepengurusan jenazah Anastasia sudah dikuasakan oleh keluarganya ke Biro Jasa Antar Bangsa.

"Kematian karena benturan wajah dan kepala. Hari ini jenazah dikremasi pukul 15.00 Wita. Dikuasakan ke Biro Jasa Antar Bangsa," lanjutnya.

Sementara itu pihak Antar Bangsa Funeral Service yang dihubungi tidak bersedia memberikan keterangan.

"Ke konsulatnya aja nggih," jawabnya singkat.

3. Anastasia mengendarai Kawasaki Ninja 250cc

Jenazah Miliarder Rusia Langsung Dikremasi di BaliBerbagai Sumber

Pemilik nama asli Anastasia Zubrina ini meninggal di lokasi kejadian, setelah motor Kawasaki Ninja 250cc yang dikendarainya naik ke atas trotoar dan menabrak pohon palem. Evakuasi korban berlangsung lama karena mengalami kendala saat meminta bantuan ambulans.

Anastasia yang saat itu sudah memakai helm, melaju dari arah utara menuju ke selatan. Ia bersama kekasihnya, Victor Maydanovich, yang mengendarai sepeda motor masing-masing.

4. Anastasia kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motor tersebut

Jenazah Miliarder Rusia Langsung Dikremasi di BaliIDN Times/Aldila Muharma

Menurut saksi utama di tempat kejadian perkara (TKP) yang meminta namanya tidak diungkapkan, Rabu (24/6) lalu, kondisi jalannya memang lurus dan berbeton. Pada saat itu arus lalu lintas dilaporkan berjalan normal. Anastasia mengalami kecelakaan siang hari ketika mengendarai Kawasaki Ninja 250cc.

“Yang bawa kecil (Korban berpostur kecil) benturan sama angin. Apalagi motornya itu kan 250cc. Besar. Kalau pacarnya itu saat kejadian berdampingan tapi agak ke belakang sedikit,” kata saksi utama.

Setibanya di TKP, ia hilang kendali dan oleng ke kanan sampai menabrak pembatas jalan. Kata saksi, penanda traffic light menyala hijau pada saat kejadian. Sehingga korban mengendarainya dengan kecepatan tinggi.

“Pakai helm tapi kecepatan tinggi. Terlalu mepet dia ke tengah. Anginnya juga kencang dari selatan, dia dari utara. Korban sendiri mungkin ndak (Tidak) hafal jalan di situ. Kan kalau beton jalan bergelombang. Juga pas waktu itu kan traffict light hijau. Kalau pas perempatan (Penandanya) merah dan dia sempat berhenti, mungkin ndak ada kejadian itu,” ungkap saksi saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Menurut saksi, kondisi malam hari di sepanjang lokasi itu gelap. Sebab penerangan jalan umum (PJU) di sana mati total. Kondisi ini, lanjut saksi, tidak kunjung diperbaiki oleh pihak berwenang.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya