Diduga Minum Obat Kuat, Dalam 5 Menit Laki-Laki di Buleleng Meninggal 

Korban sempat dilarang untuk mengonsumsi minuman kuat itu

Buleleng, IDN Times – Seorang laki-laki asal Banjar Dinas Sanih, Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, I Wayan Srinada (59), meninggal dunia beberapa menit setelah diduga mengonsumsi obat kuat. 

Korban tidak bernyawa sesaat setelah check-in di sebuah penginapan di Jalan Pulau Obi, Kelurahan Banyuning Utara, pada Selasa (11/1/2022) pukul 18.00 Wita. Sridana diketahui datang bersama seorang perempuan untuk menyewa kamar.

Baca Juga: Laki-laki di Buleleng Meninggal Tersambar Petir saat Memancing     

1. Korban diduga minum obat kuat Jaran Lanang

Diduga Minum Obat Kuat, Dalam 5 Menit Laki-Laki di Buleleng Meninggal ilustrasi obat-obatan (IDN Times/Mardya Shakti)

Kasubag Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, mengungkapkan bahwa sebelum meninggal dunia, korban datang bersama dengan perempuan, MC. Mereka kemudian meminjam pisau di penginapan untuk membuka botol yang diduga obat kuat merek Jaran Lanang, dengan pembungkus warna biru.

“Diberitahukan (oleh pemilik penginapan) jangan memakai obat seperti itu dan dijawab oleh korban sudah biasa,” ungkapnya.

2. Hanya dalam beberapa menit korban dilaporkan sudah dalam keadaan tidak bergerak

Diduga Minum Obat Kuat, Dalam 5 Menit Laki-Laki di Buleleng Meninggal Menginap dengan teman perempuan, laki-laki di Buleleng meninggal dunia. (Dok. IDN Times / istimewa)

Setelah meminjam pembuka botol, keduanya kemudian berada di dalam kamar penginapan. Namun lima menit kemudian pintu kamar yang awalnya baru saja ditutup, langsung terbuka. Korban dilaporkan sudah dalam keadaan tidak bergerak. Korban langsung dibawa ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah (UGD RSUD) Buleleng untuk mendapatkan penanganan medis.

“Korban masih lengkap berpakaian dan belum sempat melakukan hal-hal lain,” jelasnya.

3. Tidak ditemukan obat-obatan lain ataupun kondom

Diduga Minum Obat Kuat, Dalam 5 Menit Laki-Laki di Buleleng Meninggal ilustrasi kondom (pexels.com/cottonbro)

Sumarjaya mengungkapkan teman kencan korban masih shock atas kejadian ini. Di dalam kamar yang disewa korban juga tidak ditemukan obat-obatan, kondom, ataupun tissue magic. Korban juga masih dalam keadaan memakai baju lengkap.

“Tidak ditemukan obat-obatan,” katanya.

Topik:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya