TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Travel Fair Garuda Indonesia Dibuka Online, Diskon Sampai 80 Persen

Yuk rencanakan liburanmu

Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) (IDN Times/Ayu Afria)

Badung, IDN Times - Dalam mendukung upaya pemerintah memulihkan sektor perekonomian, dan pariwisata di Indonesia. Garuda Indonesia kembali menyelenggarakan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang akan berlangsung selama 8 hari mulai 24 hingga 31 juli 2023. Direktur Niaga dan Layanan Garuda Indonesia, Ade R. Susardi mengatakan bahwa program ini menawarkan sebanyak 11.300 kursi promo yang bisa diterbangi hingga Juli 2024 mendatang. Dan berlaku bagi rute domestik maupun internasional.

Baca Juga: Gubernur Ungkap Investor yang Berminat Bantu Pusat Kebudayaan di Bali

Baca Juga: Menjelajah Keindahan 4 Danau di Bali

1. Ribuan kursi promo akan ditawarkan hingga Juli 2023

Suasana penerbangan di Garuda Indonesia dengan banyak hiburan (Instagram.com/garuda.indonesia)

Direktur Niaga dan Layanan Garuda Indonesia, Ade R. Susardi mengatakan dalam kegiatan GOTF ini menghadirkan promo diskon tiket penerbangan hingga 80 persen dengan jumlah ketersediaan kursi dengan harga promo khusus mencapai 11.300 kursi penerbangan. Pembelian tiket pada periode GOTF tersebut akan belaku untuk waktu perjalanan hingga 24 Juli 2024.

"Jadi kalau dari Garuda Indonesia menawarkan promo potongan harga hingga 80%. Kita mesti berebutan. Buru-buru. Kami berikan seluruh rute domestik dan internasional. Jadi siap-siap saja," jelasnya.

Berbagai promo menarik gelaran GOTF tersebut dapat diakses secara online pada periode 24 hingga 31 Juli 2023, melalui berbagai kanal digital resmi perusahaan aplikasi mobile apps FlyGaruda, website Garuda Indonesia, contact center juga melalui mitra platform perjalanan dan gaya hidup Traveloka serta online travel agent Tiket.com.

2. Penawaran lainnya yang bisa didapatkan pengguna jasa

travelercorner.com

Selain dapat mengakses harga tiket terbaik, para pengguna jasa juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya. Diantaranya penawaran Welcome Bonus hingga 2023 Miles untuk Anggota Baru GarudaMiles, Miles Back 20% Redemption Award Ticket untuk anggota GarudaMiles, Discount for Prepaid Baggage, Discount For Lounge Access hingga Penawaran benefit diskon Sweet Escape di destinasi Garuda Indonesia.

Berita Terkini Lainnya