Comscore Tracker

7 Alasan Cari Cowok Jangan Seperti Karakter Rangga AADC

Kubur jauh-jauh deh

Ada Apa dengan Cinta (AADC) pernah menjadi film percintaan terbaik sepanjang masa. Terutama buat anak-anak era 90-an. Bahkan film AADC2 pernah dirilis tahun 2016 lalu. Banyak penggemar yang berharap kisah Rangga dan Cinta benar-benar ada di dunia nyata. Padahal, sebenarnya Rangga bukan tipe cowok yang baik-baik lho. Dia pernah bikin makan hati dan gak jarang membuat Cinta kesal hingga selalu bertengkar. Yakin kamu sekuat Cinta? Artikel ini akan jelaskan alasan cari cowok jangan seperti karakter Rangga AADC:

1. Emosi Rangga labil, kadang juteknya setengah mati

7 Alasan Cari Cowok Jangan Seperti Karakter Rangga AADCYouTube.com/Miles Films

Diperlihatkan sejak awal film AADC, bahwa emosi Rangga masih cukup labil. Gimana dia gampang marah dan berniat untuk melempar tutup bolpoin ke temannya yang berisik di perpustakaan. Padahal sebenarnya dia bisa menegurnya secara baik-baik. Dia tidak bisa mengendalikan emosinya. Apa kabar kalau nanti dia punya masalah serius sama pacarnya?

2. Terlalu tertutup dan gak berniat untuk membuka diri

7 Alasan Cari Cowok Jangan Seperti Karakter Rangga AADCbatok.co

Rangga juga merupakan sosok yang terlalu menutup diri. Latar belakang keluarganya membuat Rangga jadi pribadi yang tertutup sekali. Bahkan dia juga gak mencoba membuka diri untuk memperbanyak teman.

Bersama Cinta, dia juga gak pernah mau berbagai masalahnya. Wah, cowok tipe ini bakal membuatmu makan hati deh, apalagi kalau kamu tipe cewek insecure. Bisa tiap hari tuh kalian bertengkar.

3. Bikin Cinta kesal, sedih dan nangis

7 Alasan Cari Cowok Jangan Seperti Karakter Rangga AADCYouTube.com/Miles Films

Coba hitung sudah berapa kali Rangga bikin Cinta sebal dan menangis. Dia seringkali sengaja bikin Cinta sebal dengan ulahnya. Masih ingat salah satu scene di AACD? Saat di toko buku Cinta sampai nekat pulang sendiri karena Rangga berkomentar pedas tentang teman-teman Cinta. Scene lainnya saat Cinta menangis, Rangga juga gak berusaha menenangkan tuh. Yakin kamu tahan banting punya cowok kayak Rangga?

4. Karakter Rangga terlalu misterius

7 Alasan Cari Cowok Jangan Seperti Karakter Rangga AADCYouTube.com/Miles Films

Selain tertutup, Rangga juga misterius banget. Bayangkan ketika kamu punya cowok macam dia. Kamu yang notabene pacarnya sendiri aja butuh effort lebih, karena susah banget buat menggali informasi dari dia. Duh, mending gak usah pacaran deh. Butuh sabar seluas lautan kalau pacaran sama Rangga mah.

5. Rangga gak berusaha mendekatkan diri ke teman-temannya Cinta

7 Alasan Cari Cowok Jangan Seperti Karakter Rangga AADCYouTube.com/Miles Films

Situasi pelik inilah yang dialami Cinta. Cinta dihadapkan dua pilihan sulit, antara Rangga atau sahabat-sahabat Cinta. Pasalnya, Rangga gak pernah mau dan gak berusaha mendekatkan diri ke teman-teman Cinta. Bahkan, Rangga bikin Cinta lupa sama teman-temannya sendiri. Apa kamu mau punya pacar tipe kayak gini?

6. Rangga menggantung hubungannya dengan Cinta selama 14 tahun

7 Alasan Cari Cowok Jangan Seperti Karakter Rangga AADCYouTube.com/Miles Films

Ini yang paling parah. Rangga itu pengumbar janji. Dia janji bakal balik untuk Cinta setelah 12 purnama. Tapi nyatanya Cinta digantung selama 14 tahun. Dia cuma ninggalin buku harian yang bikin Cinta berharap tiap hari. Emang benar deh kalau Rangga itu JAHAT!

7. Bahkan Rangga pergi meninggalkan Cinta tanpa memberi kabar

7 Alasan Cari Cowok Jangan Seperti Karakter Rangga AADCYouTube.com/Miles Films

Selama Rangga pergi, dia juga gak pernah kasihkabar. Gimana tuh perasaanmu kalau jadi Cinta? Kuat gak kamu ditinggal pacar selama 14 tahun tanpa kabar? Mending cari cowok lain sih, yang gak gampang bikin kamu sebal dan gak ninggalin kamu seenaknya sendiri.

Jadi, masih yakin nih kamu berharap dapat cowok seperti karakter Rangga AADC?

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You