Comscore Tracker

7 Tanda-tanda Cowok Sebenarnya Sedang Menunggu Chat dari Kamu

Hayo, siapa yang suka kode-kodean?

Melakukan pendekatan adalah masa paling mendebarkan selama proses menjalin hubungan yang lebih serius. Masing-masing pasangan bahkan mengirim kode-kodean. Iya gak sih?

Sarana yang paling sering dipakai untuk melancarkan proses pendekatan adalah melalui chatting. Intensnya percakapan lewat pesan singkat ini jadi sinyal kalau kalian punya ketertarikan satu sama lain.

Kamu pasti penasaran dong, gimana tanda-tandanya cowok yang lagi menunggu chat dari gebetannya? Berikut ini tanda-tandanya:

1. Selalu cari-cari topik biar bisa chat kamu duluan

7 Tanda-tanda Cowok Sebenarnya Sedang Menunggu Chat dari Kamudramabeans.com

Dia mendadak jadi super kepo tentang apa saja yang kamu suka. Mulai dari warna, makanan favorit, sampai genre film kesukaan semuanya dia kepoin sebagai bahan percakapan untuk menarik perhatianmu. Kalau dia mendadak jadi menanyakan hal-hal semacam ini, boleh jadi dia ingin mencocokkan apa yang kamu suka dengan apa yang dia sukai.

2. Sengaja pinjam atau menitipkan barang supaya kalian tetap saling berhubungan

7 Tanda-tanda Cowok Sebenarnya Sedang Menunggu Chat dari Kamudramabeans.com

Kamu pasti pernah satu ketika mendapati cowok menitipkan barang pentingnya ke kamu, atau pinjam sesuatu darimu. Kalau kamu bertanya-tanya kenapa, cobalah sedikit peka. Dia ingin kamu tetap keep contact dengannya.

Ada tipe-tipe cowok yang kesulitan membuka percakapan duluan. Sehingga yang dapat dilakukan hanya memberikan kode semacam ini. Paham kan sekarang, kenapa dia kerap bersikap konyol seperti demikian? Dia ingin cari alasan supaya kamu menghubunginya. 

3. Membalas chat dengan kalimat lebih perhatian

7 Tanda-tanda Cowok Sebenarnya Sedang Menunggu Chat dari Kamudramabeans.com

Kamu jangan buru-buru kegirangan ya, tapi perasaan itu memang gak bisa dibohongi sih. Dia mendadak menambahkan bumbu perhatian pada percakapan terakhirnya. Misalnya menawarkan untuk mengantar pulang atau mengingatkanmu agar tidak pulang malam-malam. Kalau ada cowok bilang kayak gini ke kamu, itu salah satu tanda nyata kalau dia menunggu kamu memberi kabar selanjutnya.

4. Kasih kode di media sosial kamu, seperti misalnya sengaja memutar playlist yang kamu suka

7 Tanda-tanda Cowok Sebenarnya Sedang Menunggu Chat dari Kamudramabeans.com

Dia sudah mengantongi musik favorit yang kamu suka. Sehingga dalam suatu kesempatan, ia akan mengirim atau menyetel musik favoritmu. Otomatis kamu akan memperhatikannya, kan? Ia sengaja memancing itu supaya kamu menanggapinya. Hasilnya, kalian mulai bercakap-cakap soal sisi kesamaan selera musik, kan?

5. Dia mulai berani menanyakan hal pribadi biar kalian lebih akrab

7 Tanda-tanda Cowok Sebenarnya Sedang Menunggu Chat dari Kamudramabeans.co

Biar gak canggung, dia mulai berani menanyakan hal pribadi untuk lebih mengakrabkan diri. Dia benar-benar menjadikan kamu sebagai temannya di momen ini. Sehingga kamu pun dapat lebih rileks ketika mulai chatting-an dengannya. Ini satu tanda nyata kalau dia sungguh menunggu chat kamu terlebih dulu.

6. Membalas chat dengan kalimat menggantung, agar kamu terus dalam melakukan percakapan dengannya

7 Tanda-tanda Cowok Sebenarnya Sedang Menunggu Chat dari Kamudramabeans.com

Cowok seperti itu termasuk tipe cuek yang kurang biasa melakukan pendekatan. Bukan berarti kamu harus chat duluan sih. Tapi setidaknya tanggapi ketika dia memulai percakapan. Dia biasanya juga menjawab dengan kalimat yang menggantung agar kamu merespons. Dalam hal ini, dia ingin lebih mendengarkan pendapatmu.

Baca Juga: 7 Gaya Cowok Saat Membalas Chat, yang Menandakan Ia Tak Menyukaimu

7. Dia mencari tahu apa yang kamu lakukan dan menanggapinya dengan sopan

7 Tanda-tanda Cowok Sebenarnya Sedang Menunggu Chat dari Kamudramabeans.com

Kalau kamu sering menemukan ia melihat media sosialmu, itu artinya dia penasaran sama kamu dan ingin lebih kenal lebih jauh. Dia juga menanggapi dan kerap bertanya berbagai hal yang kamu minati. Itu tanda nyata kalau cowok sebenarnya menunggu chat dari kamu.

Adakah cowok di dekatmu yang melakukan hal-hal di atas?

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya