Comscore Tracker

5 Karakter di Balik Cewek yang Suka Makanan Pedas

Jadi ketahuan deh karaktermu kayak gimana

Manusia memiliki selera yang bermacam-macam, terutama soal makanan. Ada yang suka manis, asin hingga pedas. Apa yang kamu sukai dari rasa makanan itu ternyata bisa mengungkap kepribadianmu lho.

Apalagi kalau kamu seorang cewek. Sebab cewek biasanya lebih terang-terangan dan cenderung menunjukkan jati dirinya.

Buat cewek penyuka pedas, benar gak kalau kategori berikut ini menggambarkan karaktermu banget?

1. Lebih suka mendengarkan ketimbang bicara

5 Karakter di Balik Cewek yang Suka Makanan Pedaspexels.com/mentatdgt

Cewek penyuka pedas ternyata merupakan pendengar yang baik. Mereka senang menunjukkan perhatian dengan cara mendengarkan curahan hati sahabatnya.

Ketimbang banyak bicara dan bercerita, cewek tipe ini akan duduk diam dan tidak banyak menyela saat orang lain mengeluarkan keluh kesahnya.

2. Ceria dan gampang tertawa

5 Karakter di Balik Cewek yang Suka Makanan Pedaspexels.com/Bruce mars

Si cewek yang amat menyukai pedas juga dikenal ceria, lho. Disinilah pesona mereka yang sesungguhnya. Karena cewek ceria biasanya gampang disukai banyak orang dimanapun dia berada.

Dia juga gampang tertawa dan hampir tidak pernah menunjukkan kesedihan di hadapan orang lain. Kecuali kalau nangis gara-gara makanan pedas, itu sih sudah kebiasaannya banget.

3. Terkadang bisa sangat cuek dan tidak peduli pada sekitar

5 Karakter di Balik Cewek yang Suka Makanan Pedaspexels.com/Zun Zun

Kalau sudah bad mood, jangan ganggu si cewek penyuka pedas. Yang ada nanti kamu cuma akan dicuekin sama dia. Dia juga bisa sangat tidak peduli pada apapun yang terjadi di sekitarnya, lho.

4. Hal-hal sepele cepat sekali membuatnya bahagia

5 Karakter di Balik Cewek yang Suka Makanan Pedaspexels.com/Elle Hughes

Hal-hal sepele seperti mengajaknya makan enak, akan sangat membuatnya bahagia bukan kepalang. Cewek penyuka pedas memang mudah banget untuk dibahagiakan, apalagi oleh orang yang disukainya. Hanya dengan duduk ngobrol berjam-jam saja, dia akan senang banget kok.

5. Gampang melontarkan pujian pada orang lain

5 Karakter di Balik Cewek yang Suka Makanan Pedaspexels.com/Pixabay

Cewek yang suka pedas, omongannya bukan berarti ikut pedas juga ya. Mereka justru gak pernah pelit ngasih pujian. Entah kenapa, mereka gampang banget kagum terhadap sesuatu. Positifnya, jadi banyak orang yang menyukainya karena hal ini. Siapa sih yang gak senang dipuji, iya kan?

Benar gak sifatmu seperti yang disebutkan di atas? Kalau punya pendapat berbeda, share di kolom komentar ya.

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Desy Damay di IDN Times Community dengan judul Cewek Penyuka Pedas Ternyata Miliki 5 Kepribadian Kuat Ini, Lho

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya