Comscore Tracker

7 Gaya Cewek yang Balas Dendam Pada Mantannya di Sosmed

Bisa jadi, temanmu posting buat mantannya nih. Tag teman kamu

Ketika cewek telanjur mencintai kekasihnya secara tulus tapi malah dikhianati, pasti akan sakit dan langsung kehilangan rasa percaya diri.

Karena merasa dikhianati, membuat cewek pengin melakukan balas dendam. Tahu gak sih, ada ciri-ciri postingan cewek di media sosial, yang justru itu sebagai bentuk balas dendamnya pada mantan. Seperti gimana ciri-cirinya? Simak ulasannya berikut ini:

1. Foto selfie

7 Gaya Cewek yang Balas Dendam Pada Mantannya di Sosmedyuppee.com

Baca Juga: Girls, Tetaplah Jomblo Sampai Kamu Menemukan 8 Tipe Cowok Seperti Ini

"Some women feel the best cure a broken heart is a new beau"

~ Gene Tierney ~

Banyak pertanyaan yang dipikirkan cewek ketika ia terluka dan patah hati. Apalagi jika ada cewek lain yang menjadi saingannya. Kurang cantik dan seksi adalah jawaban pertama yang muncul di otaknya.

Maka biasanya, cewek yang patah hati akan lebih sering berdandan daripada biasanya. Itu untuk menunjukkan kalau dia juga bisa tampil cantik dan seksi. Mereka akan lebih banyak memanfaatkan fasilitas aplikasi editing. Ini dimanfaatkan oleh si cewek untuk memposting foto-foto selfie miliknya ke media sosial agar dilihat oleh sang mantan.

Berharap jika ia memposting foto selfie dan seksi dirinya, maka sang mantan akan mengakui bahwa dia seksi dan merasa menyesal telah menduakan dirinya.

2. Puisi dan quote cinta

7 Gaya Cewek yang Balas Dendam Pada Mantannya di Sosmedfacebook.com/vontharia

Awalnya, bagi sebagian cewek sulit untuk melupakan masa lalu. Ia sengaja memposting puisi, quote cinta yang mewakili cerita serta kenangan manis, dan harapan ketika masih bersama. Tujuannya biar sang mantan ingat dan belum bisa melupakan dirinya.

3. Kuis kepribadian

7 Gaya Cewek yang Balas Dendam Pada Mantannya di Sosmednameguess.com

Semua tentang kepercayaan diri. Ya, tentang kepercayaan diri. Banyak yang dilakukan cewek untuk membangkitkan kembali rasa percaya dirinya. Di antaranya memposting hasil kuis kepribadian dari aplikasi yang tersedia di media sosial.

Seakan mewakili pembuktian bahwa dia adalah kekasih terbaik, tercantik, terseksi, tercerdas, tersukses, dan lainnya.

4. Pamer kemesraan dengan pasangan baru

7 Gaya Cewek yang Balas Dendam Pada Mantannya di SosmedUnsplash/Pablo Merchán Montes

Wujud balas dendam lainnya adalah ketika bisa menggandeng pasangan baru dan memamerkannya di depan mantan. Termasuk meng-upload foto-foto mesra bersama pasangan baru di media sosial. Apalagi jika pasangan barunya lebih mapan atau lebih ganteng dari sang mantan.

5. Stalking dan komen status milik mantan

7 Gaya Cewek yang Balas Dendam Pada Mantannya di Sosmedunsplash/Kev Costello

Tidak bisa dipungkiri meskipun telah disakiti, terkadang cewek masih memiliki rasa cinta pada mantan. Tak heran jika cewek tersebut masih sering stalking dan memberi komen di status milik mantan.

Sebuah trik rayuan untuk merebut kembali hati mantan, namun harus berpikir ulang jika ingin kembali bersama.

6. Posting kesuksesan dalam pendidikan atau pekerjaan

7 Gaya Cewek yang Balas Dendam Pada Mantannya di Sosmedmodanium.com

Seorang cewek yang berhasil meraih sebuah kesuksesan, entah itu di bidang pendidikan ataupun pekerjaan, mampu meningkatkan kepercayaan dirinya. Itu jadi senjata yang ditunjukkan secara bangga kepada mantan yang pernah menyakitinya.

Itu menandakan bahwa dia bisa bangkit, berdiri dengan kepala tegak meski berpisah, dan sekali lagi, erharap ada penyesalan dalam hati mantan.

7. Posting status galau

7 Gaya Cewek yang Balas Dendam Pada Mantannya di SosmedUnsplash/rawpixel

"Apakah dia masih mencintaiku?"

Tak jarang cewek yang dikhianati masih terobsesi pada sang mantan, dan penasaran sama jawabannya. Memposting status-status galau bukanlah suatu kelemahan baginya.

Melainkan cara untuk mengetahui apakah sang mantan masih perhatian padanya. Merasa ada kepuasan sendiri jika sang mantan masih perhatian dan memberi dukungan padanya.

Seperti itulah tipikal cewek yang balas dendam pada mantannya melalui media sosial. Apa kamu punya cara yang lain? Share saja pengalamanmu di kolom komentar.

Baca Juga: 5 Tanda Cowok yang Terlalu Pilih-pilih Pasangan, Kamu Bukan Sih?

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Yvonie OH di IDN Times Community dengan judul 7 Gaya Balas Dendam Cewek Untuk Mantan di Sosmed

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You