TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Cara Membaca Karakter Cewek dari Bentuk Alis Matanya

Buat cowok, jangan lama-lama lihatnya. Ntar dia salting lho

pexels.com/Daniel Xavier

Kalau pengin menebak karakter seseorang, gak perlu ke peramal maupun ke dukun. Kamu sendiri bisa menilainya melalui bentuk alis mata lho. Ya, hanya dengan melihat bentuk alis seseorang, kamu bisa langsung menebak seperti apa kepribadiannya.

Gimana caranya? Simak saja ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Awas Salah Pilih, 9 Bra yang Cocok Berdasarkan Bentuk Payudaramu

1. Alis melengkung tinggi

youtube.com/Looper

Orang yang memiliki bentuk alis lengkung tinggi merupakan pribadi yang perfeksionis, tetapi sedikit angkuh. Sebab itulah yang membuat mereka agak sulit didekati. Mereka juga termasuk orang yang sangat pemilih dalam banyak hal.

2. Alis bulan sabit

harpersbazaar.co.uk

Pribadi yang memiliki alis berbentuk bulan sabit, dikenal sebagai orang yang terbuka dan ramah. Mereka juga punya sifat yang bisa diandalkan sehingga sering ditunjuk sebagai pemimpin.

3. Alis tipis

independent.co.uk

Mirip dengan bentuk alisnya yang tipis, orang yang punya bentuk alis tipis termasuk pribadi yang agak sensitif, tidak percaya diri dan cepat tersinggung. Meski begitu, mereka bisa menjadi pendengar yang baik.

Sebab mereka sangat peka dan pandai menjaga perasaan orang lain. Tak heran jika mereka sering dijadikan tempat curhat oleh teman-temannya.

4. Alis oval

stylecaster.com

Pemilik alis oval dikenal sebagai orang punya kemampuan komunikasi yang baik, pemikir, peduli terhadap orang lain, ulet dan pandai memecahkan masalah. Tak hanya itu, mereka juga menyukai bisnis dan suka mencoba tantangan baru.

Berita Terkini Lainnya