6 Hal yang Dipikirkan Cewek Saat Pacar Tak Kunjung Melamar

Nunggu apalagi sih

Keinginan setiap cewek yang berpacaran lama adalah segera dilamar. Namun sayang, sang kekasih tak kunjung melamar meski cewek sangat berharap. Ia akan galau ketika sang cowok tidak ada kepastian. Inilah lima hal yang akan dipikirkan cewek ketika belum dilamar kekasihnya.

1. Kecemasan mulai hadir ketika sudah banyak teman yang menikah

6 Hal yang Dipikirkan Cewek Saat Pacar Tak Kunjung MelamarPixabay/free photos

Semua cewek tentu akan merasa cemas terlebih teman dekat sudah mulai satu-persatu melepas masa lajangnya. Pastinya pikiran "Kapan giliranku?" akan terus ada di benak cewek yang sudah mencapai usia yang matang. Apalagi jika saat ini kamulah satu-satunya yang masih menyandang predikat single di gengmu, iya gak girls?

2. Gemas saat melihat anak kecil yang lucu tapi kamu sedih saat dia masih juga gak melamar

6 Hal yang Dipikirkan Cewek Saat Pacar Tak Kunjung MelamarPixabay/Stock Snap

Sebagai seorang perempuan, apalagi sudah mencapai usia yang matang tentu naluri keibuannya akan muncul. Cewek akan merasa gemas dan lucu dengan bayi atau anak kecil, namun tentu saja dia akan merasa sedih karena giliran dia untuk menikah dan menjadi seorang ibu entah kapan waktunya.

3. Makin pusing saat orangtua menanyakan kapan menikah

6 Hal yang Dipikirkan Cewek Saat Pacar Tak Kunjung MelamarPixabay/xusenru

Yang galau tentang pernikahan bukan hanya kamu sendiri girls, pastinya orangtua pun akan ikutan cemas karena anak perempuannya masih lajang. Hal ini tentu saja akan membuat orangtua bertanya "kapan", yang membuat malah makin stress karena kamu pun gak tahu kapan akan melepas masa lajang.

4. Kamu galau ketika umur bertambah namun hubungan tak juga ada kemajuan

6 Hal yang Dipikirkan Cewek Saat Pacar Tak Kunjung MelamarPixabay/free photos

Ketika kamu sudah menjalani hubungan yang lama bahkan sampai bertahun-tahun, kamu pun otomatis makin bertambah umur. Sayangnya kamu merasa hubungan percintaanmu tak ada kemajuan dan malah jalan ditempat.

Kamu sudah memberi kode kepada kekasih namun dirinya masih tak jelas kapan akan melamar. Galau pasti akan terus menghampirimu, tapi tetaplah tegar dan jalani hidup dengan ikhlas karena siapa tahu tak lama lagi kamu akan dilamar.

5. Kamu berpikir untuk putus tetapi kamu malas harus adaptasi lagi dengan orang baru

6 Hal yang Dipikirkan Cewek Saat Pacar Tak Kunjung MelamarPixabay/free photos

Siapa sih yang gak lelah terus memulai hubungan dengan orang yang baru, terlebih usia kini bukan saatnya lagi untuk masa pacaran. Tapi dirinya yang gak jelas membuatmu sempat berpikir untuk mundur darinya tapi kamu pun capek harus memulai lagi semuanya dari awal. Pada akhirnya kamu malah hanya bisa diam dan menunggu saja.

6. Kamu akhirnya mencoba berpikir positif dan menguatkan dirimu

6 Hal yang Dipikirkan Cewek Saat Pacar Tak Kunjung MelamarPixabay/Stock Snap

Meski tidak ada tanda-tanda, tapi kamu tidak bisa melakukan apa-apa kecuali berdoa, berharap kalau dia segera melamarmu. Kamu berusaha berpikir positif kalau mungkin sedang mempersiapkan diri.

Apakah benar perasaanmu seperti itu, girls? Jangan terlalu overthinking dan tetaplah semangat. Karena dunia ini terlalu indah jika hanya dijalani dengan kesedihan saja. Nikmati saja masa lajangmu.

Buat cowok, kamu mau nunggu apalagi?

Baca Juga: 7 Alasan Perempuan Harus Punya Penghasilan Sendiri Meski Telah Menikah

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Indah Shaliha di IDN Times Community dengan judul Galau, Ini 6 Hal yang Dipikirkan Cewek Saat Gak Kunjung Dilamar Pacar

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You