Comscore Tracker

Plinplan Ya, 5 Alasan Mantan Ngajak Balikan Padahal Baru Diputusin

#IDNTimesLife Yah, gimana sih tan mantan?

Hidup memang penuh kejutan ya.  Apalagi kalau berhubungan dengan percintaan. Duh, pusing. Mantan yang udah mutusin kamu tiba-tiba ngajak balikan. Padahal baru saja diputusin. Gimana sih! Apa ya yang membuat dia seperti itu?

Biar kamu gak menerka, mungkin ini lima alasan kuat mantan ngajak balikan padahal baru saja diputusin:

1. Dia cuma menggertak saja ketika minta putus, tetapi kamu beneran mengiyakan

Plinplan Ya, 5 Alasan Mantan Ngajak Balikan Padahal Baru Diputusinimdb.com

Bisa jadi karena pengin dapat perhatian, dia menggertak kamu untuk putus. Ketika kamu beneran mengiyakan, dia jadi kehilangan kata-kata. Padahal bukan itu yang dia maksud. Jawabanmu sungguh jadi pukulan besar baginya. Mau mengaku tetapi takut kamu marah, dan dia mencoba mempertahankan harga diri. Sebab dengan mengiyakan keputusan itu, artinya kamu punya pikiran untuk memutuskan dia, kan?

Makanya tak lama kemudian, dia memberanikan diri untuk ngajak balikan. Siapa tahu perasaanmu ke dia belum sepenuhnya hilang.

2. Dia sudah tidak amarah lagi dan baru sadar telah mengambil keputusan yang salah

Plinplan Ya, 5 Alasan Mantan Ngajak Balikan Padahal Baru DiputusinUnsplash/Anthony Tran

Ada nasihat yang mengatakan "Jangan buru-buru mengambil keputusan ketika sedang emosi." Ini dia. Kemungkinan mantanmu lagi amarah ketika minta putus. Alih-alih menahan diri dan mencari jalan keluar, dia buru-buru mutusin kamu.

Setelah sekian lama berlalu, mantan mulai berpikir jernih dan menyesal belakangan. Kalau sudah terlanjur cinta, dia rela 'menjilat ludahnya' sendiri untuk minta balikan.

3. Dia jatuh cinta lagi karena kamu berubah menjadi pribadi yang lebih baik

Plinplan Ya, 5 Alasan Mantan Ngajak Balikan Padahal Baru DiputusinPexels.com/Hamann La

Katanya nih, orang yang baru diputusin bakalan berubah menjadi lebih menarik. Kamu mulai merawat diri, bijak, dewasa, sukses, dan lainnya. Mungkin dari situlah mantan pengin mendekatimu karena jatuh cinta untuk kesekian kali. Wah, ada aroma-aroma CLBK!

Baca Juga: 5 Alasan Kuat Kenapa Kamu Takut Jatuh Cinta Lagi setelah Putus

4. Dia gak rela kamu dekat atau jalan sama orang lain

Plinplan Ya, 5 Alasan Mantan Ngajak Balikan Padahal Baru DiputusinIlustrasi orang mengintip (pexels.com/Alena Darmel)

Namanya saja baru putus, ya jelas banget kalau masih ada sisa cinta di hati mantanmu. Dia cemburu ketika melihatmu dekat atau jalan sama orang lain.

Seperti kebakaran jenggot, dia terpaksa meminta balikan lagi. Bakalan kamu kasih kesempatan lagi gak?

Baca Juga: Tanda-tanda Kamu dan Pasangan Sudah Saling Percaya, Gak Ada Rahasia

5. Dia terus memikiranmu meskipun sudah berusaha move on

Plinplan Ya, 5 Alasan Mantan Ngajak Balikan Padahal Baru DiputusinPixabay.com/sreza24595-9538179

Mungkin dia sangat yakin mudah move on ketika mutusin kamu. Namun kenyataannya berkata lain. Hatinya masih tertaut denganmu meskipun dia berusaha mati-matian move on. Padahal baru sebulan kemarin atau tak lama putusnya. Mau gimana lagi kalau mantanmu merasa gak sanggup berpisah lama denganmu. Makanya daripada tersiksa, dia minta balikan.

Nah, setelah tahu alasan mantan minta balikan padahal baru putus, kira-kira kamu bakalan ngasih kesempatan lagi gak? Silakan putuskan sendiri secara matang-matang, yang penting itu nantinya adalah pilihan terbaik buat kalian.

Baca Juga: 5 Alasan Logis Kenapa Kamu Gak Perlu Terlalu Sedih kalau Putus Cinta

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Angel Rose di IDN Times Community dengan judul 5 Alasan Mantan Langsung Minta Balikan padahal Baru Sebentar Putus

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya