Comscore Tracker

5 Cara Menarik Perhatian Pasangan, Biar Selalu Berbunga-bunga

Dijamin hubunganmu gak monoton deh

Tantangan setiap pasangan adalah menyatukan dua orang yang memiliki pola pikir berbeda dan itu tidak mudah. Terkadang bisa sampai bosan karena selalu merasa salah ketika melakukan atau berucap sesuatu. Tetapi yang namanya pasangan pasti berusaha untuk memperbaiki kesalahan demi kebahagiaan bersama. Gimana caranya? Berikut trik untuk menarik perhatian pasangan.

Baca Juga: 5 Gak Enaknya Dicomblangin Teman, Bisa-bisa Hidupmu Ngenes Nih

1. Rajin membaca buku agar topik pembicaraan kamu jadi beragam

5 Cara Menarik Perhatian Pasangan, Biar Selalu Berbunga-bungaunsplash.com/prasanna kumar

Semua sepakat dong, kalau buku adalah sumber dari segala ilmu. Selain menambah ilmu pengetahuan bagi diri sendiri, banyak membaca buku justru membuat kamu punya banyak topik pembicaraan yang menarik. Pasangan dijamin akan tertarik dan merasa tidak bosan karena dia menyukai wawasanmu.

Minimal baca satu buku untuk sebulan. Kelihatan aneh? Percayalah, nantinya itu berguna buat kamu kok.

2. Jangan melupakan hari-hari spesial yang berhubungan dengan kalian

5 Cara Menarik Perhatian Pasangan, Biar Selalu Berbunga-bungaunsplash.com/cody black

Kamu pernah gak sih melihat pasangan mendadak bete tanpa alasan? Bisa jadi, dia bete karena kamu lupa sama hari-hari spesial. Kelihatannya sepele sih. Kamu mungkin memang beneran lupa, tetapi itu juga bisa mengganggu hubungan kalian.

Kamu bisa menggunakan smartphone atau kalender yang ada di kamar sebagai pengingat. Sekecil apapun kejadian itu, tetapi kalau kamu mengingatnya dan menyampaikan hal itu kepada pasangan, pasti suasananya akan berbeda. Kalian akan kembali ke memori masa lalu dan mengenangnya. Kalian nanti akan selalu bersyukur atas upaya yang sudah dilewati bersama-sama.

3. Mengapresiasi pasangan meskipun itu hal kecil

5 Cara Menarik Perhatian Pasangan, Biar Selalu Berbunga-bungaunsplash.com/justin follis

Apresiasi adalah wujud simpati kamu kepada pasangan. Sekecil apapun apresiasi yang kamu berikan, dia pasti akan merasa perjuangannya dihargai. Ambil contoh, mengucapan terima kasih kepada pasangan yang sudah memasak makanan buat kamu, membelikan minuman kesukaannya ketika pasangan lagi pusing memikirkan pekerjaan, dan hal kecil lainnya. Karena kalau bukan kamu, siapa lagi yang akan memotivasi pasanganmu.

Baca Juga: 5 Tips Kuatkan Hati saat Pasangan Tidak Percaya Mimpimu Bisa Terwujud

4. Memakai pakaian terbaik ketika diajak berkencan

5 Cara Menarik Perhatian Pasangan, Biar Selalu Berbunga-bungaunsplash.com/hannah cook

Meskipun pasangan sudah menerima kamu apa adanya, bukan berarti tidak mempedulikan penampilan. Sekali-sekali berpakaianlah yang menarik ketika diajak makan di luar. Dia akan merasa bangga ketika melihatmu, dan kembali berbunga-bunga. Dijamin deh, dia akan semakin perhatian ke kamu.

Baca Juga: Urutan Zodiak Dari yang Rawan Selingkuh Sampai Paling Setia

5. Kamu tidak ikut menyerah untuk mewujudkan mimpi

5 Cara Menarik Perhatian Pasangan, Biar Selalu Berbunga-bungaunsplash.com/priscilla du preez

Percayalah, masing-masing orang pasti punya mimpi. Termasuk kamu. Maka, berjuanglah untuk meraih mimpi itu, dan yakinlah bahwa itu akan terwujud. Pasangan tidak akan menutup mata kok ketika kamu berjuang. Dia akan melihat upaya dan menghargai kamu. Kalau itu beneran terwujud, dia akan menjadikan kamu sebagai panutannya. Dia juga tidak akan menyerah untuk mencapai mimpi-mimpinya.

Itulah trik untuk menarik perhatian pasangan. Silakan kamu coba saja cara-cara di atas. Kalau berhasil, bagi pengalamannya di kolom komentar ya.

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Hamas Nurhan di IDN Times Community dengan judul Agar Selalu Menarik di Mata Pasangan, Coba Biasakan 5 Hal Ini!

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya