Comscore Tracker

5 Ciri-ciri Pasangan Sayang Kamu Apa Adanya, Makin Cinta Deh Jadinya!

#IDNTimesLife Semoga pasangan kamu seperti ini ya

Mencintai seseorang adalah sebuah proses yang menyenangkan. Begitu pula ketika kita dicintai seseorang. Rasa sayang yang dicurahkan membuat perasaan menjadi tenang dan merasa damai. Apalagi jika disayangi oleh pasangan dengan tulus dan tanpa banyak tuntutan. 

Nah di bawah ini ada beberapa ciri-ciri yang menunjukkan bahwa pasangan sayang kamu apa adanya. Kamu pun bisa jadi diri sendiri tanpa harus berpura-pura dan mengikuti semua ekspektasi dia. Cek dulu yuk di bawah ini.  

1. Dia tulus ingin membahagiakan kamu

5 Ciri-ciri Pasangan Sayang Kamu Apa Adanya, Makin Cinta Deh Jadinya!freepik/senivpetro

Bahagia adalah tanggung jawab masing-masing orang. Namun, pasangan yang benar-benar mencintai, tahu bagaimana membuatmu bahagia dan mengusahakan sepenuhnya untukmu. Dia akan mengusahakan yang terbaik apa pun yang kamu minta.

2. Mendengarkan dengan baik ketika kamu menyampaikan sesuatu padanya

5 Ciri-ciri Pasangan Sayang Kamu Apa Adanya, Makin Cinta Deh Jadinya!freepik.com/freepik

Terkadang, pasanganmu sulit memahami perasaan dan kebutuhanmu sehingga kamu sering salah paham. Dilansir dari Your Tango, Orna dan Matthew Walters, Dating Coach dari California, mengatakan bahwa pasangan yang mencintaimu memang tak selalu bisa mengerti, tapi ia mau mendengarkan apa yang kamu rasakan dan membuatmu nyaman.

Baca Juga: Percaya Cinta Sejati, 5 Zodiak yang Jatuh Cinta Sekali Seumur Hidup 

3. Dia membiarkan kamu menjadi diri sendiri

5 Ciri-ciri Pasangan Sayang Kamu Apa Adanya, Makin Cinta Deh Jadinya!Pexels.com/Andrea Piacquadio

Pasangan yang benar-benar mencintaimu, akan menerimamu apa adanya. Ia tidak akan berusaha untuk mengubah dirimu seperti yang diinginkannya sebab kamu yang apa adanya inilah yang dicintainya. Kamu pun bebas untuk menjadi dirimu di depan pasangan.

4. Menyediakan waktu untuk diri kamu

5 Ciri-ciri Pasangan Sayang Kamu Apa Adanya, Makin Cinta Deh Jadinya!Pexels.com/Ketut Subiyanto

Waktu adalah hal paling penting yang diberikan orang lain kepadamu. Dilansir dari Psychology Today, Susan Krauss Whitbourne Ph.D., Profesor Emerita Ilmu Psikologi dan Otak, mengatakan bahwa keinginan untuk menginvestasikan waktu bersamamu adalah tanda hubunganmu sukses dan akan bertahan lama. Ini adalah bukti bahwa ia benar-benar cinta.

5. Mempercayaimu sepenuhnya tanpa syarat

5 Ciri-ciri Pasangan Sayang Kamu Apa Adanya, Makin Cinta Deh Jadinya!freepik.com/senivpetro

Pasangan yang benar-benar peduli padamu, akan percaya padamu sepenuhnya. Ia pasti ingin tahu keberadaanmu dan apa yang kamu lakukan pada waktu tertentu. Namun, bukan berarti ia bertanya karena tidak percaya, melainkan ia peduli dan tahu kamu baik-baik saja.

Nah itu ciri-ciri bahwa pasangan sayang kamu apa adanya. Dia tidak banyak menuntut dan mengharuskan kamu agar menjadi sesuai kemauan dia. Semoga pasangan kamu juga mencintai kamu apa adanya ya. 

Baca Juga: Bukan Tak Cinta, 5 Zodiak Ini Paling Jarang Cemburu 

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya