Comscore Tracker

7 Tanda Pacar Kamu Sedang Rindu Berat tapi Dia Gengsi Bilang

Pernah juga si doi tiba-tiba ngambek gak jelas?

Pernah gak kamu lama gak ketemu sama pacar? Mungkin karena kerjaan di kantor yang banyak atau kamu memang lagi ada di luar kota. Kalau sudah kayak gitu, bawaannya ke doi pasti kangen berat kan? Tapi si doi sendiri gimana?

Memang gak setiap orang lho mau mengucapkan kalau dia lagi kangen sama pacarnya, alasan paling banyak biasanya karena gengsi.  Kalau kamu atau pacar pernah mengalami tanda-tanda seperti beberapa hal di bawah ini, boleh jadi saat itu kalian sedang kangen super berat tapi gengsi bilang. Seperti apa saja? Simak di bawah ini ya!

1. Rindu kerap diterjemahkan ketika dia ingin lebih diperhatikan, seperti misalnya sering kirim chat dan telepon untuk hal yang kurang penting

7 Tanda Pacar Kamu Sedang Rindu Berat tapi Dia Gengsi Bilangdramabeans.com

Belum beberapa lama kalian tidak bertemu, dia sudah memberondong dengan pesan chat; bahkan sebenarnya pesan itu tidak ada urgensinya menurutmu. Selain sering mengirim pesan, dia yang sudah mulai merindukanmu bisa dilihat dari seberapa sering dia menelepon. Kalau kamu pernah ditanyai sedang di mana, itu tanda sederhana bahwa dia ingin bersamamu saat itu.

2. Dia mencari segala cara agar kalian bertemu, mulai dari alasan masuk akal sampai yang gak bisa dinalar

7 Tanda Pacar Kamu Sedang Rindu Berat tapi Dia Gengsi Bilangdramabeans.com

Coba ingat lagi saat kalian belum jadian, dia kerap kali melakukan berbagai hal supaya kalian bisa bertemu. Rasa kangen juga terlihat saat dia melakukan berbagai cara agar bisa melepas rindu. Entah itu karena LDR atau bepergian sementara, namun ada saja alasan yang diupayakan dengan tujuan untuk menemuimu. Saat dia membuat banyak alasan yang pada akhirnya membuat kalian harus bertemu, dia memang sedang rindu waktu itu. Jadi dimaklumi saja ya kalau si doi bakal menggunakan segala cara yang belakangan bisa membuat kamu tertawa sendiri mengingatnya.

3. Ada juga yang menunjukkan kangen dengan cara bad mood atau tiba-tiba ngomel gak jelas, ini isyarat supaya kamu bisa lebih peka

7 Tanda Pacar Kamu Sedang Rindu Berat tapi Dia Gengsi Bilangdramabeans.com

Lain halnya dengan beberapa tanda sebelumnya, ada juga tipe-tipe orang yang kalau kangen justru melakukan aksi ngambek dan marah-marah gak jelas. Padahal sebelumnya gak ada apa-apa yang terjadi di antara kalian. Kalau dia kedapatan tengah melakukan hal ini, kamu boleh jadi gede rasa bahwa dia sedang merindukan kehadiranmu. Ini adalah isyarat sederhana yang paling kentara untuk membuatmu lebih peka.

4. Kalau dia mulai minta foto selfiemu, itu tanda nyata bahwa dia pengin kamu bersamanya saat itu

7 Tanda Pacar Kamu Sedang Rindu Berat tapi Dia Gengsi Bilangdramabeans.com

Dia tiba-tiba memintamu untuk mengirimkan fotomu sedang di mana atau apa yang kamu lakukan saat itu. Ini tandanya dia sebenarnya ingin kamu bersamanya, namun karena memang belum bisa sehingga hanya melepas rasa rindu dengan cara seperti ini. Kalau pacar kedapatan melakukan hal ini, bisa jadi dia memang sedang kangen berat sama kamu. Cepetan ya kirimin foto kamu kalau dia sudah sampai minta langsung begitu.

Baca Juga: 6 Sikap Sepele Ini Ternyata Bisa Bikin Pacarmu Kangen Berat, Lho

5. Dia mulai membicarakan kenangan kalian secara random, cari berbagai bahan obrolan sebelum mengakhiri telepon

7 Tanda Pacar Kamu Sedang Rindu Berat tapi Dia Gengsi Bilangdramabeans.com

Kalau kalian tengah teleponan, dia akan memperpanjang durasinya dengan membicarakan kenangan-kenangan yang pernah kalian lakukan bersama. Itu dilakukan karena dia mau kamu mengingat bahwa sudah banyak momen yang pernah kalian ukir berdua. Dia merasa beruntung pernah mengalami itu dan akan terus mencari bahan cerita sebelum akhirnya menutup telepon. Membicarakan kenangan itu juga membuat dia merasa happy, sesuatu yang tidak akan pernah dia lupain.

6. Mendadak jadi melakukan hal yang tidak biasa dilakukan, seperti misalnya membalas pesanmu dengan sangat cepat

7 Tanda Pacar Kamu Sedang Rindu Berat tapi Dia Gengsi Bilangdramabeans.com

Kalau dulu dia kerap kali tidak membalas pesanmu dengan cepat, sekarang dia sangat cepat membalas chat yang kamu kirim. Ini tanda ada perubahan perilaku yang menunjukkan bahwa sebenarnya dia menginginkan atau membutuhkanmu saat itu. Ini menunjukkan bahwa waktu menjadi sangat berharga dan dia ingin menghabiskannya hanya bersamamu. Kalau bisa sebanyak mungkin hanya bersamamu.

7. Dia tiba-tiba membuat rencana liburan yang ingin dilakukan hanya sama kamu

7 Tanda Pacar Kamu Sedang Rindu Berat tapi Dia Gengsi Bilangdramabeans.com

Tidak banyak berucap kata, dia yang kangen biasanya akan merencakan pergi ke satu tempat hanya untuk berdua sama kamu. Saat kamu mendapati dia membuat jadwal dengan terperinci untuk apa-apa saja yang akan kalian lakukan pada saat liburan, saat itu juga sebenarnya dia tanpa sadar merindukan kehadiranmu. Apa yang dilakukannya tersebut adalah sebuah penenang perihal keadaan yang memaksa kalian sehingga belum bisa bertemu. Liburan ini akan menjadi momen yang sangat berharga untuk dia, hal yang sangat dinanti-nanti.

Nah itulah beberapa tanda nyata ketika pacar kamu sedang kangen berat, rindu setengah mati. Poin mana saja yang pernah terjadi padamu?

Baca Juga: 5 Tipe Cewek Saat Pasangannya Bilang Kangen

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya